Jenius

JENIUS adalah aplikasi perbankan revolusioner yang dilengkapi dengan kartu debit VISA untuk membantu kamu melakukan aktivitas finansial seperti menabung, bertransaksi, atau mengatur keuangan dengan lebih aman, cerdas, dan simpel. Semua dilakukan dari satu tempat, semua dari smartphone. Jenius dikeluarkan resmi oleh BANK BTPN. Artinya tidak perlu khawatir dan ragu dst… Kalau begitu langsung to the point kepada apa keunggulan fiturnya ya.

KEUNGGULAN “JENIUS” BANK BTPN

  1. Semua transaksi dilakukan di ponselmu. Tidak perlu datang ke Bank lagi! Bahkan, kamu juga bisa mengirim uang tanpa harus tahu nomor rekening, karena kamu bisa kirim dengan email, nomor HP, atau $Cashtag.
  2. GRATIS biaya administrasi bulanan
  3. GRATIS setoran awal
  4. GRATIS tarik tunai di semua jaringan mesin ATM bersama dan prima (dalam negeri) dan jaringan VISA (luar negeri) max 25x transaksi perbulan
  5. GRATIS biaya transfer antar rekening bank apapun max 25x transaksi perbulan
  6. TIDAK ADA biaya mengendap, alias saldo bisa NOL.
  7. Minimal transfer 10.000,- dan max 10.000.000 pertransaksi
  8. Dapat melakukan pembayaran/transfer lebih pada 1 orang dalam 1x transaksi
  9. Menerima transfer dari bank lain akan menerima Rp 6.500,- untuk 1x transaksi perhari
  10. Mengisi saldo Jenius seperti transfer dari bank apapun
  11. Syarat membuka rekening jenius hanya KTP saja
  12. Dapat melakukan transaksi offline dan online

CARA MEMBUKA REKENING JENIUS

Sebelum Pembukaan Akun:

  • KEKUATAN SINYAL. Gunakan koneksi internet yang kuat dan stabil seperti WiFi atau 4G. Jenius tidak picky dengan koneksi, asalkan stabil.
  • KTP. Siapkan KTP karena Jenius akan meminta kamu selfie bareng KTP kamu.
  • TANDA TANGAN. Jenius akan meminta foto dari tanda tanganmu, jadi jangan lupa juga untuk siapkan kertas dan pulpennya.
  • DOWNLOAD aplikasi jenius di ANDROID atau iOS

Selama Proses Pembukaan Akun:

  • PROSES. Proses pembukaan akun memerlukan waktu sekitar 10 menit. Apabila proses pembukaan akun kamu terhenti, maka kamu baru bisa melakukan kembali prosesnya setelah 10 menit dengan email yang sama atau bisa langsung mencoba dengan email yang lain. Perlu diperhatikan bahwa masa waktu untuk menyelesaikan semua proses pembukaan akun tidak boleh lebih dari 45 menit.
  • CENTANG: TIDAK ADA NPWP
  • FOTO KTP & SELFIE
  • BIODATA. Pada saat kamu mengupload foto KTP, Jenius akan membaca biodata kamu dan kolom isian untuk kamu. Jangan lupa cek ulang biodata dari hasil foto KTP kamu, karena faktor cahaya bisa bikin Jenius silau atau sulit membaca data kamu.
  • PENGISIAN TANGGAL LAHIR. Ketika kamu mengisi tanggal lahir secara manual, perhatikan urutan pengisian diawali dari tahun, bulan, lalu tanggal.
  • PASSWORD. Di Jenius, password kamu harus terdiri dari minimum 8 (delapan) digit dan harus merupakan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, dan tanda baca/karakter unik. Contoh: Anakku5tahun! atau Rum@hkunomorB1.
  • PIN. Kamu harus membuat PIN terdiri dalam 6 (enam) digit dengan kombinasi yang tidak mudah ditebak. Panduan: pilih angka yang tidak urut, bukan tanggal lahir kamu, dan seterusnya.
  • KELANCARAN PROSES. Hindari menekan tombol berulang kali atau secara berlebihan.
  • CANTUMKAN CASHTAG $hendrajepara ketika proses registrasi akan selesai dan muncul jendela seperti berikut:

Setelah Pembukaan Akun:

  • AKTIVASI AKUN. Proses pembukaan akun memerlukan waktu sekitar 10 menit. Apabila proses pembukaan akun kamu terhenti, maka kamu baru bisa melakukan kembali prosesnya setelah 10 menit dengan email yang sama atau bisa langsung mencoba dengan email yang lain. Perlu diperhatikan bahwa masa waktu untuk menyelesaikan semua proses pembukaan akun tidak boleh lebih dari 45 menit.
  • DATANG KE BANK BTPN cabang terdekat bawa serta KTP yang anda foto dan upload tadi. Proses ini FREE tanpa uang sepeserpun.

Apabila kamu memerlukan bantuan untuk membuat akun Jenius, silakan membalas email ini dan tim Jenius akan dengan senang hati membantu. Selain itu apabila ada pertanyaan lain, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui Jenius Help di 1500365, email: jenius-help@btpn.com, atau LINE: @jeniushelp.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.