Daguniversity

Nils Grossberg merupakan CEO/Founder Dagcoin & Daguniversity. Daguniversity merupakan partner Dagcoin yang tidak terpisahkan. Dagcoin dipasarkan melalui jalur networking dengan Daguniversity sebagai medianya. Ada 8 paket kursus Daguniversity yang merupakan pintu gerbang masuk atau membeli paket Dagcoin.

CARA KERJA DAGUNIVERSITY

  1. Cara daftar ikuti langkah-langkahnya dan tipsnya juga, sepele tapi penting.
  2. Upgrade akun anda untuk mengaktifkan referral link dan struktur jaringan juga tentunya langsung akan mendapatkan coin Dags sejumlah paket yang anda beli.
  3. Verifikasi akun anda untuk dapat penarikan cash 65% bonus aktif dan dapat transfer Dags antar member.
  4. Escrow adalah aktifitas mingguan melakukan reinvest reward mingguan yang 1,5% (1,5% sisanya auto escrow by system) agar jumlah Dags yang akan didapatkan dalam 35 minggu maximal.
  5. Withdraw adalah penarikan dana dari 65% bonus aktif & 1,5% reward pasif mingguan ke Dagwallet.
  6. Kenali Back Office untuk memahami secara tekhnis dan untuk dapat menjelaskan kepada calon referral.
  7. Fahami juga Marketing Plan Daguniversity
  8. Kenali potensi Spillover dan Strategi bisnis Daguniversity
  9. Pelajari Dagcoin & Dagunivesity melalui Presentasi bisnisnya
  10. Terakhir, ikuti perkembangan Dagcoin melalui Telegram Group Chat dan Facebook Page juga like & share Youtube Channel Dagcoin Indonesia

NB:

  • Dana akan dilock selama 35 minggu. Setelahnya anda dapat menjual semuanya mengikuti harga di market atau menyimpannya sebagai digital asset.
  • Tiap minggu dapat reward 3% tanpa perlu melakukan apapun, hanya diminta belajar. Karena didalam paket daguniversity ada materi pembelajaran tentang cryptocurrency.
  • Separuh profit mingguan yang 3% (1,5% nya) dapat di WD ke Dagwallet yang nantinya bisa digunakan untuk di merchant atau dijual ke market.