Dagcoin Update Mei 2018

Berikut update terbaru Daguniversity hari ini tanggal 27 Mei 2018 via email.

Minggu lalu DAGCOIN telah migrasi dari jaringan DAGCHAIN byteball ke DAGCHAIN sendiri develop dari tim dagcoin yang memungkinkan mengkonfirmasi transaksi hanya 30 detik saja artinya lebih cepat 10x dari Dagchain sebelumnya. Tentu saja hal ini akan menjadi solusi terbaik sebagai alat pembayaran di merchant baik produk maupun jasa

Perubahan ini juga diikuti dengan perubahan DAGWALLET yang baru v2.0 (bukan update/upgrade versi sebelumnya). Dan proses perpindahan saldo yang ada di dagwallet dilakukan manual. Hal ini membuktikan bahwa dagwallet adalah Real Coin yang bersifat Desentralisasi dimana untuk mengubahnya menjadi 10x nilainya tidak dapat dilakukan developer dari server dengan enter saja.

Selengkapnya tentang migrasi DAGWALLET disini!

Hal terpenting dari perubahan dagchain lainnya adalah menambah jumlah total supply Dagcoin dari 1 milyar menjadi 9 Milyar. Dimana hal ini tidak mungkin dilakukan di jaringan Dagchain lama yang sudah ada, maka pada jaringan baru Dagchain kesempatan untuk menambah jumlah coin menjadi hal yang memungkinkan.

Untuk member yang telah memiliki coin, tidak ada yang perlu dikhawatirkan karena walau coin bertambah 10x namun harganya naik 11% dibuka pada harga 0,11 Euro / coin.

Efek positif dari perubahan ini adalah fee transaksi yang tentu saja menjadi lebih murah menjadi 0.0005 DAG x 0,11 Euro = 0,00055 Euro = Rp 0,9,- per transaksi.

Sisi lainnya dimana banyak kalangan beranggapan bahwa benar jika total supply sebuah coin dalam jumlah besar akan sulit naik harganya karena hukum permintaan dan persediaan. Semakin sedikit persediaan akan memungkinkan harga naik bagus jika permintaan banyak. Namun mudah-mudahan saja tetap optimis bahwa perusahaan memiliki strategi lain dari biasanya yang telah ada. Dimana tujuan utama Dagcoin diciptakan adalah sebagai alat pembayaran yang akan bersaing dengan VISA/MASTERCARD atau bahkan Paypall untuk pembayaran online.

Jika harga USD/Euro/Paypall sekitar Rp 15.000,- dengan stok persediaan (supply) UNLIMITED maka masa sih Dagcoin tidak dapat menyentuh walau di harga 1 Euro (setara paypall/VISA/MASTERCARD) padahal jumlah supply Dagcoin terbatas hanya 9 Milyar saja. Jika  penduduk bumi ada sekitar 7 Milyar dan 1 milyar saja pengguna Dagcoin, artinya setiap 1 orang rata-rata memiliki 9 coin saja untuk pembayaran maka harga dipastikan akan bagus. Ini rasionalisasi yang rasional bukan. Asalkan memang nantinya Dagcoin benar-benar digunakan/diterima sebagai alat  pembayaran seperti paypall, dan kesempatan ini sangat terbuka lebar karena Fundamental Dagcoin disiapkan dengan sangat matang dan dengan KECEPATAN transaksi serta FEE transaksi yang murah dibandingkan paypall/VISA/MASTERCARD maka Insha Alloh hal ini akan terwujud. Aamiin.

Lupakan tentang Bitcoin yang “tidak memenuhi syarat” sebagai alat  pembayaran, ini adalah peluang dan masa depan Dagcoin!

 

Pada kesempatan ini, Dagcoin memiliki 4 Exchanger yaitu:

  1. DagUniversity
    Merupakan exchange internal untuk member yang membeli/menjual Dagcoin di akun web dagunivesity.com sebagai sarana pemasaran Dagcoin via jaringan.
  2. Paygety
    Adalah exchanger publik pihak ke-3, dimana anda dapat membeli/menjual dagcoin, bitcoin, ether dll ke Euro/USD atau penarikan dana ke bank lokal. Saat ini Paygety masih maintenance untuk upgrade  pada platform yang lebih besar dengan software trading.
  3. Swipex Pro
    Sama halnya dengan paygety, swipex pro merupakan exchanger pihak ke-3 yang juga saat ini sedang upgrade dan proses penyempurnaan untuk berfungsi  penuh integradi dagcoin ke swipex.
  4. Swipex
    Akan launching dalam waktu dekat dan sinkronisasi dengan  Skillex

 

Berkenaan dengan perubahan jumlah supply, dagchain, dan harga coin, maka jumlah paket beli kursus pendidikan coin di DagUniversity juga disesuaikan menjadi:

  • Starter – 909 coin
  • Explorer – 4.545 coin
  • Advanced – 9.090 coin
  • Expert – 27.272 coin
  • Pro – 54.545 coin
  • Mentor – 159.090 coin
  • Investor – 318.181 coin

Jumlah coin yang dibeli tiap paket tersebut diatas hanya berlaku hingga akhir Juni 2018. Pada 1 Juli 2018 akan berubah sesuai naik turunnya harga coin di market sesuai market Swipex. Ketika harga coin rencah maka jumlah coin yang dibeli pada paket tersebut tentu akan menjadi lebih banyak, sebaliknya jika harga tinggi maka jumlah coin akan lebih sedikit.

Sejak dimulainya merchants plan nantinya di event Panama, kita percaya bahwa jumlah merchant dagcoin akan tumbuh lebih banyak dan tentu saja diiringi dengan nilai harga DAGCOIN akan naik dimulai pada Juli 2018.

Terimakasih pada komunitas dagcoin yang sangat kuat dan percaya akan permintaan coin di komunitas ini dan diluar komunitas juga akan meningkat. Ini bermakna mulai Juli ini juga jumlah reward coin akan menurun. Maka manfaatkanlah moment kurang lebih 1 bulan kedepan untuk beli dan mempromosikan Dagcoin ke siapa saja.

 

Berkenaan dengan upgrade system keamanan, setiap member diminta untuk mengubah password login & pasword konfirmasi pada Dagunivesrity.com dengan memenuhi standard sebagai berikut:

  1. Min 8 karakter
  2. Ada huruf kecil, HURUF BESAR, & SYMBOL (seperti ex. ! £ $ @ %)
  3. Contoh password: AbcD%1234
  4. Tidak ada spasi
  5. Tidak = username, tangal lahir
  6. Jangan gunakan kombinasi yang umum misalnya: 12345678
  7. Login & konfirmasi password wajib beda

Sejauh ini, Dagcoin bekerja dengan teknologi dan menempatkan upaya dagcoin untuk memberikan platform teknologi yang berbeda kepada komunitas coin lainnya. Dagcoin memiliki keinginan yang kuat untuk menciptakan banyak hal, baik saat ini maupun masa datang.

Tim Dagcoin belum dapat tumbuh secepat waktu berlalu dan ada satu hal yang terlupakan yaitu komunikasi. Dagcoin mengakui kurangnya tindakan dalam menjaga komunitas untuk update informasi tentang semua langkah yang dilakukan.

Dagcoin percaya bahwa dengan visi, teknologi, pendekatan, dan komunikasi yang tepat untuk tim Dagcoin, Dagcoin tidak akan terhentikan.

Untuk Dagcoin menyediakan channel informasi resmi agar dapat berkomunikasi yang baik guna memiliki pertumbuhan dan kesuksesan yang jauh lebih besar! Adapun social media channels resmi Dagcoin adalah:

Selanjutnya DAGCOIN JEPARA adalah merupakan web support Indonsia tidak resmi, yang bertujuan untuk membantu update & pemahaman tentang Dagcoin dalam bahasa Indonsia. Dan menyediakan channel resmi DAGCOIN JEPARA sebagai berikut:

Please LIKE & SUBSCRIBES channel-channel media sosial diatas untuk mendapatkan update info tentang dagccoin.

 

Global Event kedua Dagcoin setelah Roma, kali ini di Panama. Promosi untuk tiket gratis dan pesawat berakhir pada 31 Mei 2018. Syarat dan ketentuan ada di back office dagunivesity.com

Poin penting untuk acara Panama adalah Success Factory, Skillex, Exchanger, dan Merchant. Dagcoin telah mencapai tahap dimana secara teknis siap untuk memperluas fokus dari hanya mengembangkan jumlah member via 2 komunitas – pengguna dan merchant. Ini berarti bahwa akan mulai menambahkan merchant ke system dengan sponsor di Panama!

Selama acara, akan ada pengumuman yang sangat menarik yang dibuat dan lokakarya dilakukan, pada kenyataannya – Dagcoin ingin memastikan bahwa setelah acara Panama, Anda merasa sangat dihargai, percaya diri, dan siap untuk membangun bisnis Anda ke level berikutnya!

 

Acara The Next Global Success Factory akan diadakan di LATAM – Panama pada 14 – 17 Juni 2018.
Hampir sama dengan pengalaman acara Dubai, yaitu:

  • 14 JuniThe Diamond Day. Untuk posisi Diamond keatas
  • 15 Juni :
    – 14:00 – 16:00 Officers Meeting + Sesi tanya jawab. Untuk Emerald keatas
    – 19:00 – …….. Gala Dinner (VIP tickets)
  • 16 Juni – 09:00 – 18:00 : Workshops
  • 17 Juni – 10:00 – 17:00 : ACARA UTAMA.

 

  • SILVER (59 Euro)
    Hak akses ke Workshops, acara utama & Dinner. 
    (16 – 17 Juni 2018). Duduk di belakang hall. (untuk semua yang mencapai ranking sejak acara Dubai and telah ranking Topaz & Sapphire).
  • GOLD (99 Euro)
    Hak akses ke Workshops, acara utama & Dinner. (16 – 17 Juni 2018). Duduk di tengah hall.
  • VIP (299 Euro)
    Hak akses ke Gala Dinner, Workshops, acara utama & Dinner. (15 – 17 Juni 2018). Duduk di depan hall. (untuk semua yang mencapai ranking sejak acara Dubai and telah ranking Ruby keatas).

Selengkapnya tentang tiket dan promo Panama ada di member area dagunivesity.com pada menu EVENT.

 

Dagcoin telah booking hotel
Dreams Delight Playa Bonita Panama Resort & Spa
KM 7 Road to Veracruz, Playa Bonita, Panama.

PENTING! Group Kode booking adalah DAG2018
(sudah otomatis teraplikasi saat klik gambar/link diatas)

Panama adalah lokasi Dagcoin Global event yang dipilih dengan sangat cermat dan yakinkan diri anda hadir untuk menikmati indahnya pemandangnannya, budaya dan akan menjadi memori yang tidak terlupakan. Panama juga merupakan salah satu tujuan wisata terbaik di dunia.

Beberapa destinasi penting untuk disinggahi di Panama adalah:

  • The Panama Canal
  • Casco Viejo in Panama City
  • Cohiba island
  • Whitewater rafting on the Chiriqui Viejo river

Hanya satu kata WOW!

 

Akhir kata…, siapkan diri anda menjadi bagian dari cryptocurrency terbaik & terbesar di dunia dimana memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki bahkan terpikirkan oleh cryptocurrency apapun di dunia ini yang ada hingga saat ini. Hanya persoalan waktu yang akan menjawabnya!

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.