Indodax

Bitcoin adalah CRYPTOCURRENCY dikenalkan sejak tahun 2009 dan mulai populer pada tahun 2013. VIP BITCOIN merupakan market place terbesar di Indonesia, tempat anda dapat membeli dan menjual bitcoin dengan mudah dan aman.

Buat rekening bitcoin disini!

Isi kolom lengkap. Setelah klik registrasi, silahkan cek email anda dan klik AKTIVASI ACCOUNT. Dan silahkan login!

btc1

Setelah login, klik untuk verifikasi NO HP anda dan masukkan kode di sms.

btc2

Setelah berhasil, maka anda akan menuju jendela:

Install Google Authenticator Sekarang!

Abaikan saja dulu, karena anda dapat melakukannya nanti. Klik saja logo BITCOIN.CO.ID di sudut kiri atas. Lalu klik menu DEPOSIT BITCOIN untuk mengetahui ALAMAT BITCOIN anda. Dalam contoh ini alamat no rekening bitcoinnya adalah: 14qa5zzxRQWWkAEEcbwv3qToCfEoKKwzia

Harap anda menyimpannya pada file anda dengan COPY PASTE saja.

btc3

Langkah berikutnya adalah anda WAJIB verifikasi akun anda! karena jika belum verified maka anda tidak dapat melakukan transaksi transfer dana bitcoin. Terima bitcoin sih bisa. hehe….

Klik saja menu VERIFIKASI AKUN disebelah kiri, dan anda akan diarahkan untuk mengisi kolom profile anda. Harap isi dengan DATA ASLI sesuai KTP. Jika salah 1 angka saja no KTP atau tanggal lahir anda maka DIJAMIN akun anda tidak akan DITOLAK!

Setelah selesai, maka anda akan diarahkan pada jendela VERIFIKASI AKUN. Anda diminta untuk menulis pada sehelai kertas tulisan seperti dibawah ini lengkap dengan TANDA TANGAN anda harus = tanda tangan di KTP anda!

index

Setelah selesai maka siapkan foto diri anda ini dan foto/scan KTP asli untuk upload.

btc4

Klik UPLOAD dan tunggu 1 – 24 menit akan ada kabar diterima/ditolak verifikasi anda.

Setelah verifikasi akun anda diterima, maka anda dapat menerima dan mengirim bitcoin dengan nyaman. Namun… akan lebih nyaman lagi jika anda mengaktifkan GOOGLE AUTHENTICATOR agar:

  • Akun anda benar-benar aman dari hacker.
  • Bebas biaya tranfer via sms sebesar 0.0005 btc sekitar Rp 3.850.

LANGKAH-LANGKAH PEMASANGAN GOOGLE AUTHENTICATOR.

  1. Anda harus menggunakan browser CHROME & lakukan di laptor/PC.
  2. Klik disini! di Chrome dan pasang Google Autenticator di ADD-ONS Chrome anda! hingga di sudut kanan atas Chrome anda muncul tanda seperti ini:
    btc5
  3. Login akun VIP.BITCOIN, klik menu AKUN (sebelah kiri) dan pilih GOOGLE AUTHENTICATOR.
    BTC7
  4. Klik seperti urutan pada gambar berikut:
    btc6
  5. Setelah klik SCAN QR CODE maka arahkan MOUSE anda KLIK & TAHAN scan barcode pada gambar no.4 diatas. Setelah scan penuh di kotak barcode maka LEPASKAN klik tahan mouse anda. Otomatis kan muncul pesan:
    btc8
  6. Lalu anda kembali Klik AUTHENTICATOR yang telah muncul di sudut kanan atas Chrome anda, akan muncul gambar seperti ini. Ikuti petunjuknya! setelah anda COPY kode PIN nya, maka langsung/segera PASTE kan di kotak PIN GA seperti pada gambar no. 4 diatas lalu segera klik SIMPAN. btc9
  7. Selamat! akun anda telah berhasil dipasang GA. Selanjutnya jika anda login dan tranfer dana maka akan diminta kode GA ini, dapatkan kodenya dengan cara seperti pada gambar no.6 diatas.