Masa Depan yang Lebih Baik dengan Kedatangan DAG-Chain

cropped-screenshot_3.jpgSaat ini kita akan membicarakan tentang dagcoins dan DAG-chain. Kami telah memberi tahu Anda mengapa itu lebih baik daripada Blockchain. Jadi pada minggu kedua bulan Mei 2018, dagcoin akan meninggalkan jaringan Byteball dan beralih ke rantai DAG yang dikembangkan oleh tim Dagcoin.

Perubahan itu bagus. Itu membuat semuanya bergerak. Dan beberapa nuansa luar biasa menemani perubahan khusus ini. Tidak mungkin menambah jumlah total supply koin dalam jaringan yang sudah ada, sedangkan untuk memulai jaringan baru menawarkan peluang dengan menetapkan kriteria baru untuk koin. Ditambahnya jaringan baru termasuk hampir 10x lebih banyak dags. Total pasokan akan menjadi 9 Miliar (dari awalnya 1 miliar).

Pemilik koin saat ini akan memiliki kenaikan jumlah koin & tidak ada yang akan dirugikan. Sebaliknya – jumlah koin pada wallet akan meningkat 10x lipat, yaitu 11% dari pertumbuhan total nilai kepemilikan.

Ketika memulai usaha Dagcoin, kita memiliki visi yang jelas kedepan. Sistem keuangan yang membaik, transparan dan jujur. Untuk memenuhi visi itu, jalan yang harus diikuti berbeda dengan mata uang kripto saat ini diluar sana. Solusi teknis dan prosedural yang kita gunakan, memberikan kita keunggulan utama dan posisi yang kuat di pasar.

Byteball melakukan pekerjaan fantastis dalam membangun dan mempertahankan platform mereka.

kita menyukainya. Dan selama ini kita sangat berterima kasih atas kerja keras tim Dagcoin pada jaringan tersebut.

Langkah mendasar yang kami buat dalam pengembangan dags akan memberikan lebih banyak kemungkinan bagi tim untuk membuat fitur yang paling sesuai dan penting untuk cryptocurrency yang diterima secara global dan digunakan. Ini akan memberi kita kekuatan untuk memiliki struktur biaya yang lebih adil dan lebih terjangkau untuk mentransfer dags antar wallet.

Apa yang akan berubah untuk pengguna dag?

Kami akan memberitahu semua anggota komunitas dan meminta mereka untuk mendownload wallet baru dan mengirimkan koin mereka melalui rantai Byteball lama. Setelah selesai, kami akan mengirim koin baru ke dompet baru menggunakan rantai baru.

Seluruh proses akan dilakukan secara manual. Kami bertujuan untuk mencegah situasi yang mungkin berbahaya di mana seseorang dapat menipu anggota komunitas lain dengan koin lama.

Hal utama yang akan berubah untuk pengguna adalah jumlah dag yang mereka miliki. Pengguna akan mendapatkan 10x lebih banyak dags setelah perubahan terjadi. Tetapi ingatlah bahwa karena jumlah koin tumbuh 9x, maka harga koin menurun 9x juga untuk keseimbangan. Jadi, harga 1 dagcoin adalah 0,11 euro.

Semuanya sangat sederhana dan lugas. Jika salah satu dari ini menimbulkan pertanyaan, hubungi kami! di info@dagcoin.org Kami akan senang mendengar dari Anda.

Sumber artikel: https://dagcoin.org/even-greater-times-ahead-the-arrival-of-dag-chain/
By: Nils Grossberg (CEO Dagcoin)

Baca juga artikel:

Ripple Escrows 55 Billion XRP for Supply Predictability

https://ripple.com/insights/ripple-escrows-55-billion-xrp-for-supply-predictability/

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.