Dag Community

Dagcommunity.com Web masih beta version

Salah satu fitur lain berikutnya dalam ekosistem DAGCOIN adalah DagCommunity (komunitas offline DAG) yaitu platform orang ke orang untuk bertukar Dagcoin. Anda dapat membeli atau menjual Dagcoins dalam transaksi pertukaran untuk Fiat atau Bitcoin. Prosesnya sangat sederhana. Anda dapat membuat atau menemukan daftar, membuat penawaran, dan kemudian bertemu dengan orang tersebut untuk menyelesaikan transaksi.

Apa itu Dagcoin?

Dagcoin adalah cryptocurrency yang dibangun diatas teknologi rantai DAGCHAIN baru yang semakin cepat dan aman dengan pertumbuhan penggunaan. Dagcoin tidak membutuhkan penambang/miner, sehingga biaya transaksi sangat rendah.

Bagaimana saya membeli Dagcoins?

Ada dua cara untuk membeli Dagcoins melalui DagCommunity. Anda dapat membuat daftar dengan preferensi pribadi Anda yang meminta Dagcoins atau menemukan daftar yang ada dari pengguna lain yang menjual Dagcoins. Atau anda dapat membeli dagcoin melalui web support ini disini! silahkan hubungi CS kami untuk info lebih lanjut.

Bagaimana cara saya menjual Dagcoins?

Ada dua opsi untuk menjual Dagcoins melalui DagCommunity. Anda dapat membuat daftar dengan preferensi pribadi Anda atau menemukan daftar yang ada dari pengguna lain yang ingin membeli Dagcoins. Cara kedua adalah anda dapat menukarnya via Exchanger jika saatnya nanti telah aktif.

dagcommunity buying agent

dagcommunity selling agent

DASBOARD

  • Apa itu “My listings“?
    Di bawah menu ini Anda dapat menemukan semua daftar aktif yang telah Anda buat.
  • Apa itu “New offers“?
    “Penawaran baru” adalah proposal perdagangan dari pengguna lain, yang belum Anda terima / tolak.
  • Apa itu “My offers“?
    “Penawaran saya” adalah proposal perdagangan yang telah Anda buat untuk daftar pengguna lain.
  • Apa itu “Ongoing deals”?
    “Transaksi berkelanjutan” adalah penawaran yang telah diterima dan yang sedang berlangsung.
  • Apa itu “History“?
    “History” menunjukkan semua perdagangan yang Anda lakukan di masa lalu.

FIND LISTINGS

  • Bagaimana saya bisa menemukan daftar lainnya?
    Anda dapat menemukan semua daftar yang tersedia di bawah “Lihat daftar”. Tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan, Anda dapat memilih “Saya menjual” atau “Saya membeli” dan menetapkan ukuran penawaran. Setelah itu, Anda dapat menentukan lokasi Anda dan mata uang yang ingin Anda perdagangkan.
  • Bagaimana cara membuat penawaran ke cantuman lain?
    Setelah Anda menemukan daftar yang sesuai dengan preferensi Anda, Anda dapat mengkliknya dan melihat detail perdagangan yang telah ditetapkan pengguna lain. Setelah itu, Anda dapat menentukan jumlah yang ingin Anda perdagangkan, menambahkan komentar, dan mengirimkan penawaran Anda.
  • Apa yang terjadi setelah penawaran dibuat?
    Segera setelah Anda mengirimkan penawaran Anda, pemilik listing akan diberitahu. Pada titik ini semua Anda dapat melakukannya sambil duduk dan menunggu pengguna lain untuk meninjau penawaran Anda.
  • Bagaimana saya tahu bahwa penawaran saya diterima / ditolak?
    Jika tawaran Anda diterima, akan dipindahkan dari “Penawaran saya” ke “Transaksi yang sedang berlangsung”. Jika tawaran Anda ditolak, itu hanya akan dihapus dari “Penawaran saya”

CREATE LISTINGS

  • Bagaimana cara saya membuat daftar?
    Anda dapat mulai membuat daftar di bawah tab “Buat daftar”. Setelah Anda memilih jenis perdagangan (Jual Dagcoin atau Beli Dagcoin) dan setujui peraturan yang Anda mulai spesifikkan rincian cantuman Anda.

Listing details

  • Detail mata uang
    Salah satu mata uang selalu harus Dagcoin. Bagian lain dari perdagangan dapat berupa Bitcoin atau Fiat apa pun.
  • Jumlah dan margin
    Pilih jumlah yang ingin Anda perdagangkan dan tetapkan margin. Margin default adalah 0% dan Anda dapat menaikkannya hingga 100% menyiapkan harga yang lebih besar dari default. (Ex. Dengan margin 0% 1 DAG = 0,11 euro. Dengan margin 20% 1 DAG = 0,31 euro)
  • Ukuran penawaran
    Tentukan jumlah minimum dan maksimum yang Anda bersedia untuk perdagangkan sekaligus.
  • Lokasi
    Menentukan lokasi tempat Anda ingin melakukan perdagangan.
  • Komentar tambahan
    Jika Anda memiliki komentar tambahan tentang perdagangan, ini adalah tempat untuk menulisnya. Pengguna lain harus menyetujui persyaratan Anda sebelum mengonfirmasi penawaran.
    Setelah Anda mengisi semua bidang dan menyetujui persyaratan layanan, Anda dapat mengirim cantuman Anda secara online.
  • Apa yang terjadi setelah saya menerima tawaran?
    Segera setelah seseorang membuat penawaran ke daftar Anda, Anda dapat melihat tawaran itu di Dasbor Anda di bawah “Penawaran baru”. Setelah mengeklik tawaran baru Anda dan meninjau detail yang diberikan oleh pengguna lain, Anda dapat menerima tawaran tersebut dengan memasukkan perjodohan atau menolak tawaran.

MATCHMAKING

  • Apa itu Matchmaking?
    Perjodohan berisi semua informasi mengenai perdagangan antara Anda dan pengguna lain.
  • Messages
    Anda dapat menggunakan perpesanan instan untuk menghubungi mitra dagang Anda dan menyetujui setiap detail tentang perdagangan. Obrolan-bot akan menginformasikan kedua pihak jika ada perubahan yang dilakukan.
  • Additional comments
    Komentar yang ditambahkan saat pemilik cantuman awalnya membuat cantuman. Mereka harus memberikan informasi mengenai perdagangan.
  • Date and time
    Opsi ini menunjukkan tanggal dan waktu kapan perdagangan seharusnya terjadi. Kedua belah pihak harus menyetujui hal ini.
  • Location
    Secara default, ini adalah lokasi yang ditetapkan pemilik listingan saat dia membuat cantuman. Selain itu, lokasi dapat diubah hanya jika kedua belah pihak menyetujuinya.
  • Contact details
    Nomor telepon mitra dagang Anda.
    Setelah Anda menyelesaikan semua bidang, Anda dapat “Simpan dan konfirmasi” perdagangan dan tunggu pihak lain untuk mengkonfirmasi perdagangan. Jika pihak lain membuat perubahan tambahan pada perdagangan, Anda akan diberi tahu dan Anda harus mengonfirmasi perubahan untuk mencapai kesepakatan.
  • Bagaimana saya menyelesaikan perdagangan?
    Ketika tanggal dan waktu perdagangan yang disepakati berlalu, kedua belah pihak diminta untuk menentukan apakah mereka menyelesaikan perdagangan. Anda dapat melakukannya dengan mengklik “Selesai perdagangan” dan memberikan umpan balik mengenai perdagangan.
    Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan, silahkan hubungi : support@dagcommunity.com

  • Admin dagcoin.asia belum mencoba sepenuhnya semua fitur di dagcommunity ini, sehingga ini  masih hanya sebatas informasi saja.
  • Refrensi: https://dagcommunity.com/FAQ