Dagpay

OFFICIAL WEB: DAGPAY.IO
DAGPAY.IO untuk Merchant/toko. Member Dagcoin tidak perlu signup

Bukankah akan menjadi nilai tambah yang besar jika Anda dapat menjalankan bisnis tanpa biaya transaksi besar? Tunggu, apa? ADA cara untuk itu? Ya.., dan itu disebut DagPay. DagPay adalah alat untuk membuat proses pembayaran online senyaman mungkin. Mari kita lihat lebih dekat.

Apa itu DagPay?

DagPay adalah bagian dari ekosistem DAGCOIN dimana platform bisnis ini diperuntukan untuk fasilitas perusahaan atau merchant dalam menerima pembayaran dengan Dagcoin. Ini adalah yang paling mudah digunakan untuk perusahaan e-Commerce. Setidaknya untuk hari ini. Dengan segera kami akan memperluas jangkauan kami. Jadi, jika Anda menjalankan perusahaan online, ini adalah hal baru dan peluang Anda.

Mari terus menggali topik ini. DagPay adalah platform pemrosesan pembayaran yang ditujukan untuk merchant diseluruh dunia yang ingin menerima DAGCOIN untuk produk dan layanan mereka. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mendapatkan pembayaran dan menyimpan mutasi transaksi bisnis Anda pada saat yang bersamaan.

Sssst..! Berpuas diri bukanlah cara kami berbisnis. Kami bertujuan untuk menjangkau lebih banyak dan selalu melihat ke masa depan. Jadi, kami terus mengembangkan platform DagPay dan menjamin Anda bahwa itu akan menjadi solusi yang lebih penting daripada yang sudah ada saat ini.

Fitur-fitur DagPay:

  1. Statistik. Anda dapat melacak semua transaksi Anda dan menggunakannya untuk memajukan bisnis Anda lebih jauh.
  2. Cepat dan mudah. Anda dapat membuat akun Anda lebih cepat daripada kilat di Merchant Finder dan langsung menikmati manfaatnya.
  3. Faktur email. Membuat keuangan Anda sehari-hari jauh lebih fungsional. Go digital! karena Anda dapat mengakses email dan keuangan Anda kapan saja di mana saja di dunia.
  4. Integrasi tanpa masalah dengan platform lain. Jika Anda memiliki toko online dan Anda menggunakan platform Woocommerce dan / atau Magento, kami telah membuat plugin terintegrasi dengan mudah yang memberi pelanggan Anda kemungkinan untuk membayar langsung dengan Dagcoins mereka. Kami akan mengatakan bahwa sekitar 40% dari semua toko online ada di dua platform ini, jadi win-win!
  5. Integrasi API untuk toko-toko yang berada pada platform yang berbeda dari platform Woocommerce dan Magento. Tidak masalah.

Untuk anda yang biasa dengan toko online tentunya sudah tidak asing lagi dengan WOOCOMMERCE & MAGENTO dimana keduanya merupakan platform toko online yang paling banyak  digunakan di dunia. Dagpay sudah menyediakan API nya sehingga anda tinggal mengikuti instruksinya :

  • API integrasi untuk WOOCOMMERCE Disini!
  • API integrasi untuk MAGENTO Disini!
  • Baca juga Public Documentasi Disini!

Mengapa DagPay?

Seperti yang Anda lihat, DagPay adalah cara yang bagus untuk melakukan eCommerce. Ini menawarkan Anda cara cepat dan andal untuk memproses pembayaran dan melakukannya jauh lebih murah daripada melalui cara lain, yaitu kartu kredit.

Masuki pasar Global dan tingkatkan pendapatan Anda

  • Sifat terdesentralisasi Crypto memungkinkan usaha kecil berkembang dengan cepat dan membuka pintunya bagi pembeli internasional yang produknya tidak dapat diakses.
  • Pelanggan yang sangat tertarik dengan cryptocurrency ingin menggunakannya. Mereka tidak tertarik untuk mengumpulkan debu di rak sebagai tanda dari beberapa jenis. Percayalah kepadaku; mereka akan memilih toko yang menerima uang digital ketika diberikan opsi.
  • Terhubung ke jaringan pembayaran yang benar-benar tanpa batas dan terima pembayaran dalam berbagai jumlah, dari mana saja di dunia, dari komputer atau perangkat seluler apa pun.

Tidak ada biaya tersembunyi – simpan lebih banyak uang Anda

  • Perusahaan kartu kredit mengenakan biaya hingga 3% per transaksi. Dengan DagPay, biaya transaksi 3x lebih kecil – hanya 1% per penjualan. Plus, hingga DagPay masih dalam tahap beta publik hingga akhir 2018, biaya transaksi adalah 0%!
  • Sebagian besar perusahaan kartu kredit memiliki biaya transaksi kolosal. Selain itu, mereka mungkin memiliki banyak biaya tersembunyi untuk konversi mata uang. Saat itulah pembayarannya dari negara lain atau ketika Anda ingin menarik uang. Dengan DagPay, satu-satunya komitmen keuangan Anda adalah satu biaya kecil tanpa biaya tersembunyi lainnya.

 

Jika anda sudah level PLATINUM & memiliki relasi / toko / merchant yang berminat dengan pembayaran via dagcoin maka silahkan anda daftarkan dengan menggunakan LINK REFERRAL anda yang ada di member area successfactory.com. Besar bonus yang anda dapatkan dari penjualan merchant adalah 80% dari fee pembayaran 1% merchant ke customer sedangkan company 20%. (Disclaimer: besaran bonus merchant ini akan diklarifikasi kembali, jika telah mendapatkan info yang valid. Kemarin dapat datanya cuman lupa dimana sumbernya).

Untuk calon merchant silahkan registrasi DAGPAY disini: Dagpay

di Member area akan diminta kelengkapan data untuk verifikasi:

Demikian sementara info ini, next akan diupdate lagi….


Refrensi: