Free Coin

Free Coin adalah coin didalam akun Success Factory yang telah habis kontrak 8 bulan atau separuh dari reward 5% bulanan. Nominal coin yang ada disinilah yang dapat diberlakukan untuk withdrawal atau beli coin baru (escrow/reinvest).

Escrowed Coin adalah coin yang di-LOCK 8 bulan dimana setiap escrow memiliki masa lock nya masing-masing sesuai tanggal escrownya + 8 bulan. Escrowed coin tidak dapat diapa-apakan hingga masa lock terbuka.

Bagaimana cara Witdraw Free Coin? silahkan klik DISINI!

1. COIN ACCOUNT

Login -> MY ACCOUNT -> COIN ACCOUNT

Coin Account merupakan dompet pertama yang paling banyak dikunjungi karena merupakan tempat REWARD PASIF 5% perbulan. Di menu ini hanya ada 2 jalan keluar yaitu: ESCROW & WITHDRAW

ESCROW

Escrow atau sebut saja Re-invest adalah membeli manual dagcoin dari balance pada COIN ACCOUNT yaitu SEPARUH saldo reward bulanan 5% (separuhnya lagi sudah auto escrow by system). Ini adalah REWARD PASIF bulanan yang diberikan setiap senin sekitar jam 18.00 wib.

Tujuan Escrow adalah untuk memaksimalkan nilai reward coin, detail silahkan klik disini!

Berikut langkah-langkah escrow:

1. Login Account
2. Klik menu MY ACCOUNT lalu COIN ACCOUNT
3. Isi nominal yang akan di escrow lalu klik ESCROW COINS
4. konfirmasi dengan ketik PASSWORD KONFIRMASI.

ESC1

Setelah berhasil cek di history akan muncul seperti ini:
ESC2

WITHDRAW

Yaitu penarikan saldo pasif reward yang dalam hal ini hanya via DAGWALLET. Dagwallet adalah no rekening Dag yang ada di  APLIKASI SMARTPHONE. Dikarenakan dagwallet saat ini belum berfungsi optimal sebagai alat pembayaran, maka sebaiknya jangan WD ke dagwallet kecuali hanya untuk sekedar testing bagaimana cara kerja transfer dagwallet dst. Maka untuk sementara abaikan saja dulu fasilitas ini. Escrow merupakan opsi terbaik.

2. CASH ACCOUNT

Login -> MY ACCOUNT -> CASH ACCOUNT

Cash Account ini merupakan dompet tempat penampungan 65% BONUS AKTIF (bonus sponsor, volume bonus dll). Ada 4 menu  yaitu:

  • Transfer to User: Anda dapat melakukan tranfer saldo ke sesama akun Daguniversity dengan catatan akun anda teleh VERIFIED.

  • Transfer to Trading Account: Transfer ke akun trading jika anda ingin membeli dagcoin di internal market (exchange).

  • Deposit: yaitu anda dapat membeli dagcoin untuk menambah jumlah coin anda dengan deposit dana minimal 1 Euro dari PM & Advcash (tidak disarankan bitcoin). Ini merupakan jalan lain anda dapat menambah jumlah coin tanpa harus upgrade ke  paket yang lebih besar.

  • Withdraw:  Anda dapat melakukan penarikan bonus aktif 65% ke PERFECT MONEY atau ADVCASH dalam waktu sekitar 1 minggu dana masuk. Khusus BITCOIN tidak disarankan karena fee WD nya 20 euro dan waktu yang lebih lama dari seminggu.

    Untuk WD bonus aktif ini, Kami dapat membantu mencairkannya ke rupiah real time.

Berikut contoh WD ke bitcoin dari CASH ACCOUNT
sebelum pemberitahuan tentang jangan wd ke bitcoin

WD

WITHDRAWAL DAGCOIN HANYA DALAM 2 JAM
WD2

3. EXCHANGE

Login -> EXCHANGE

35% BONUS AKTIF akan berada di sub menu TRADING ACCOUNT (menu Coin Account -> Trading Account), disini hanya tampilan history saja. Dana ini hanya dapat digunakan untuk membeli coin saja. Caranya: klik menu EXCHANGE. Dana ini hanya dapat dibelikan DAGCOIN. Sebelum exchange harap perhatikan dahulu HISTORY PURCHASE ORDER untuk melihat kisaran harga beli dagcoin di internal market.

Dalam Contoh ini harga terendah 2,35 euro/1 dags hingga tertinggi 2,50 euro/dags maka silahkan coba dengan harga tengah misalnya anda ambil harga 2,4

Urutannya adalah anda ketik dulu harga yang anda inginkan di KOLOM TENGAH (1) lalu ketik angka di kolom AMOUNT (2) perhatikan TOTAL EURO nya harus sama atau lebih kecil dari total TRADING ACCOUNT BALANCE anda. Lalu klik BUY (3).

Selanjutanya di menu EXCHANGE ini juga, jika anda memiliki FREE COIN maka anda juga dapat menjualnya. Kembali perhatikan history SALE ORDER. Namun jika tidak memiliki balance free coin, maka abaikan saja.

Nah ini kebalikan dari cara beli tadi dimana yang anda isi pertama adalah kolom AMOUNT (1) sesuaikan dengan jumlahl free dagcoins anda. Lalu isi kolom PRICE OF 1 DAGCOIN berdasarkan history sale diatas dalam hal ini contoh ambil harga tengahnya. Kemudian klik SELL (3).

Setelah jual/beli dagcoin di internal market di menu EXCHANGE ini anda  lakukan, maka klik menu EXCHANGE -> MY ORDER. Perhatikan transaksi anda masih pending menunggu harga sesuai yang anda order tadi. Jika dalam 2 hari belum clear, maka silahkan anda CANCEL dan buat order baru sesuaikan harga pada saat itu. Jika kemarin anda ambil harga tengah dan tidak clear maka cobalah dengan harga tertinggi di history purchase/sell.

Jika berhasil maka silahkan cek di EXCHANGE -> MY TRANSACTION HISTORY.

Selesai—