CURRENCY

Buka Rekening VIP Bitcoin Disini! | Panduan lengkap Disini!
Buka Rekening PERFECT MONEY Disini! | Panduan lengkap Disini!
Buka Rekening BLOCKCHAIN Disini! | Panduan lengkap Disini!

Live Rate Converter USD to BITCOIN

Berikut adalah beberapa exchanger untuk jual beli ecurrency dengan mata uang RUPIAH dan beberapa negara, anda harus registrasi untuk melakukannya:

1. TRIV.CO.ID

TRIV adalah exchanger untuk TUKAR antar CURRENCY, atau juga anda dapat membeli dan menjual currency ke RUPIAH dan sebaliknya.

triv5

triv2

Silahkan registrasi TRIV disini! dan untuk menukar misalnya BITCOIN ke PERFECT MONEY anda login dan klik BELI dan pilih V-MONEY lalu ikuti petunjuk selanjutnya untuk menyelesaikannya.

triv3

 

2. DIGITAL CHANGER

Digital changer merupakan web jual beli curency/mata uang DOLLAR ke RUPIAH demikian sebaliknya, terpercaya sejak 2012. Silahkan registrasi dahulu sebelum bertransaksi. Klik disini! untuk mendaftar atau klik gambar dibawah ini!

3. XMLGOLD

Jika anda memiliki CURRENCY tertentu dan ingin menukarnya langsung ke currency lain tanpa menjualnya ke rupiah dahulu di WWW.XMLGOLD.EU. Contoh: anda punya BITCOIN lalu ingin menukarnya ke PERFECT MONEY maka anda dapat melakukannya pada exchanger tersebut. Anda juga dapat cek disini sebagai web partner : https://perfectmoney.is/business-partners.html

4. FOREIGN EXCHANGER