Deposit & Trading Swipex DEPOSIT SWIPEX

Berikut adalah cara deposit DAG ke Swipex dari DAGWALLET.
Cara membuat akun swipex klik DISINI!
Jika ingin deposit swipex Euro menggunakan MISTERTANGO klik DISINI!

Siapkan dana dan buka Dagwallet android, lalu login ke Pro.Swipex.com klik menu DEPOSIT, Jika scan barcode tidak bekerja maka COPY alamat dagwallet dibabawh barcode dan PASTE di menu kirim DAGWALLET android.

Test drive deposit dan withdraw menggunakan dagwallet dari dan ke swipex REALTIME.

Deposit dan bahkan withdraw dag ke swipex realtime, Simak video berikut:

TRADING SWIPEX

Ada 2 Cara trading atau jual/beli di swipex yaitu:

  • Simple buy and sell; untuk pemula atau agar trading tidak lama terpending. Harga mengikuti market yang ada. Disini tidak dapat pasang harga yang diinginkan.
  • Advance trading; untuk profesional dimana dapat pasang harga yang diinginkan.

SIMPLE BUY & SELL

Klik menu SIMPLE BUY/SELL lalu isi kolom SELL. Jika sudah selesai, cek transaksi di menu DASHBOARD. Transaksi pending biasanya tidak lama.

ADVANCE TRADING

Menu ini untuk trading profesional mirip INDODAX dimana dapat memasang posisi harga sesuai keinginan. Jual / trading DAG ke Euro atau ke Bitcoin, Bebas. Poinnya adalah bagaimana DAG menjadi Bitcoin agar dapat di WD ke bitcoin Indodax.

Untuk menjual DAG ke EURO, pertama yang perlu dilakukan adalah anda ubah dulu ke market DAG – EURO agar memudahkan dengan cara klik menu Advance Trading dan pada kolom Available Market pilih dan klik DAG/Euro. Lalu perhatikan kolom SELL FORM yang berwarna PINK.

  • Pada contoh gambar diatas, kolom yang berwarna PINK (formulir penjualan), isi jumlah DAG = 1.000 lalu kolom DAG dan PRICE (harga) = 0.035 euro (sesuai yang diinginkan), dapat lebih tinggi dari harga yang tertera. Setelahnya maka transaksi akan masuk ke daftar PENDING menunggu ada pembeli DAG dengan harga seperti yang diinginkan tersebut.
  • Submit dan tunggu hingga proses penjualan berhasil pada menu DASHBOARD.

ADVANCE TRADING TIPS

Walau pada grafik harga DAG menunjukkan angka yang tinggi mislnya 3,9 euro, jangan Terkecoh Dengan Update Harga Yang Muncul Di Grafik karena saat anda pasang harga tersebut belum tentu akan tereksekusi. Hal ini terjadi karena kembali ke fungsi dasar  swipex adalah marketplace yaitu mempertemukan penjual dan pembeli. Sehingga belum tentu ada orang yang pasang harga beli di angka 3,9 euro tersebut. Setidaknya untuk saat ini (Juli 2018). Nantinya jika yang melakukan trading sudah   banyak maka harga di grafik seperti ini bukan hal yang tidak mungkin.

Cara Melihat Market Rill Harga Jual

Masih pada menu ADVANCE TRADING, pada kolom BUY ORDER. Memang hal itu menunjukkan perkembangan harga namun belum tentu tereksekusi saat pasang jual harga tersebut karena pembeli belum tentu ada yang mau beli dengan harga tersebut.

Perhatikan harga pada orang yang “bersedia” beli pada BUY ORDERS diatas tertera 0,033 Euro ini artinya dia akan beli DAG degan harga tersebut, sedangkan di kolom SELL ORDERS ada yang akan jual di harga 0,0341 sehingga tidak belum tereksekusi transaksinya kecuali ada lagi orang yang pasang di harga beli di angka 0,035 misalnya maka ordernya akan selesai dan tidak terpending. Namun perhatikan kembali berapa jumlah transaksi DAG penjual dan pembeli. Demikian seterusnya sehingga anda dapat menentukan berapa harga ideal yang diinginkan sehingga anda masuk daftar tunggu. Contoh berikut:

Jika anda pasang di harga 0.034 euro misalnya maka order anda akan masuk pada daftar tunggu SELL ORDERS ditandai dengan warna merah MINE. Dan itu juga belum selesai karena harga tertinggi orang yang mau beli tadi adalah 0.033 euro.

MELIPATGANDAKAN DAGCOIN DI SWIPEX

Topik bahasan ini sudah agak jauh mendalam dimana kita akan belajar bagaimana sell/buy untuk meningkat jumlah dagcoin via swipex selain yang kita tahu pelipatgandaan dagcoin via Success Factory.

Minimal sediakan 1.000 DAG di swipex (WD dari free coin SF ke dagwallet lalu deposit ke swipex). Kembali klik menu ADVANCE TRADING dan perhatikan Berikut strategi  pasang harga:

PASANG HARGA JUAL:

Pada contoh diatas perhatikan kolom TRANSACTION HISTORY dimana yang berhasil tereksekusi transaksi jual DAG tertinggi pada angka 0.033 sedangkan pada kolom BUY ORDERS orang yang  pasang harga BUY diangka 0.0311 artinya market TURUN karena harga penawaran BELI tertinggi LEBIH RENDAH dari penjualan yang berhasil terakhir tertinggi. Sehingga anda bisa pasang harga jual diangka antara 0.031 – 0.035 euro.

PASANG HARGA BELI:

Sebeliknya jika anda memiliki EURO di swipex maka berkesempatan untuk beli DAG kembali (jangan buru-buru euro nya di WD ke rupiah, santai aja men… 😊 ). Dari gambar diatas juga terlihat bahwa harga order terendah dan yang berhasil tereksekusi adalah diangka 0.0292 euro maka anda dapat pasang harga beli diangka tersebut atau lebih tinggi/rendah 1 angka.

Dengan demikian dapat kita lihat pada 24 jam di gambar diatas kira-kira fluktuasi harga DAG di swipex adalah adalah terendah 0.0292 euro dan tertinggi 0.0311 euro.

Dengan terus melakukan pola buy/sell ini maka DAG anda akan bertambah terus, jika pas harga ga kena, maka tinggal tunggu fluktuasi naik turun harga dag lebih tinggi dari sekarang. Dibutuhkan kesabaran dan waktu yang tidak sebentar. Bahwa bisnis crypto bukan ajang untuk kaya mendadak. Fahami juga tentang resiko.

Terus saja berlatihlah dan coba SELL dan BUY sehingga anda akan faham membaca market, disamping hal ini juga untuk lebih menggairahkan market DAG di swipex khususnya dengan demikian secara otomatis akan meningkatkan nilai jual DAG secara umum. Dan bukan ini kabar baik untuk semua…. Diperlukan effort dan kerjasama kita semua.

TRADING DAG KE BITCOIN

Walau tersedia trading DAG – Bitcoin, namun faktanya saat dibuatnya tulisan ini ternyata market bitcoin masih sepi. Kebanyakan dalam posisi SELL namun jarang bahkan tidak ada yang posisi BUY. Artinya jika anda ingin jual DAG ke bitcoin maka kudu harus ada pembelinya yang mau beli DAG via bitcoin. Setidaknya hal tersebut untuk saat ini, masa depan siapa yang tau. Bisa saja lebih ramai market bitcoin ketimbang Euro mengingat lebih mudah withdraw ke bitcoin daripada ke Euro.

Begitupun jika anda tetap coba jual DAG ke bitcoin ya silahkan karena setiap waktu bisa saja ada yang mau beli DAG dengan bitcoin. Cari kolom Available Market di menu Advance Trading da n klik DAG/BTC untuk mengubah ke market Bitcoin.

Demikian sementara dipadakan dahulu, nanti diupdate lagi jika ada perkembangan selanjutnya.

Bagaimana cara withdraw Euro? klik DISINI!

Demikian, please LIKE and SHARE..!

Terimakasih