REVSHARE

Revenue Share is the online bussines where we can make money online with ads pack / advertise basic platform. Required view some ads or site everyday to earn money.

RECOMMENDED REVSHARE :

  1. My Paying Ads
  2. The Ads Team

Revenue Share bermakna distribusi profit antar member yang membeli paket iklan didalam web. Beberapa web revshare memberikan profit fix juga ada yang non fix profit perhari berdasarkan omzet perusahaan demi keseimbangan dana.

Kebanyakan program revshare adalah dalam kategori beresiko sedang dan tinggi. Sepanjang kita masih menyukai revshare dengan semakin banyak member dan omzet maka revshare sebenarnyas lebih aman ketimbang HYIP.

Anda dapat mencari revshare programe di blog ini merupakan yang paling direkomendasikan dan banyak diminati member di seluruh dunia.

Dalam bisnis revshare biasa kita akan membeli paket iklan yang disebut ADPACK atau ADSHARES. 1 paket iklan harganya bervariasi tiap web, mulai $1 – $50 per-paket.

Adpack/adshares ini kita ilustrasikan sebagai INDUK AYAM, dimana akan bertelur setiap jam/tiap 3 jam/tiap hari. Indukan ayam juga akan mati/mature pada waktu tertentu dengan target jumlah telur dalam jumlah tertentu pula. Biasa 110% – 150% telur yang dihasilkan dari nilai harga ayam tadi.

Strategi revshare adalah dengan membeli sebanyak mungkin ayam pada kurun waktu dengan menukar telur-telur yang dihasilkan untuk membeli ayam kembali. Dengan jumlah ayam banyak maka semakin banyak pula jumlah telur yang dihasilkan perharinya.

Untuk mendapatkan profit/telur maka biasanya web akan mewajibkan member untuk klik atau melihat 5-10 iklan perharinya. Jika terlewat tidak melihat iklan maka profit/telur tidak akan didapatkan alias pause.

Selain itu, paket iklan yang dibeli juga dimaksudkan bahwa kita diberi hak space iklan untuk memasang iklan kita dari jenis bisnis apa saja. Biasanya member akan memasang iklan bisnis online baik revshare lain atau HYIP dalam iklan mereka. Oleh karenanya anda akan melihat begitu banyak tampilan iklan diweb nantinya.

Jenis bisnis revshare yang pernah booming dan bertahan hingga kurang lebih 1,5 tahun adalah JUSTBEENPAID.COM pada tahun 2011 yang kemudian restasrt/tidak membayar berubah nama menjadi PROFITCLICKING dan berubah lagi namanya menjadi ADCLICKEXPRESS.COM hingga sekarang masih ada dan membayar.