Cara menukar Bitcoin ke Bank Lokal di Money Changer Triv

Pada kesempatan ini saya akan bahas mengenai Cara Menukar Bitcoin ke Bank Lokal di Money Changer Triv. Mungkin yangbaru mendengar apa itu triv, triv adalah salah satu money changer yaitu tempat menukar dollar kita di berbagai payment processor. Selain dollar, ternyata di triv juga bisa untuk menukar mata uang bitcoin. Bagi yang belum mengetahui tentang money changer-money changer online terpercaya bisa baca di postingan link ini. Seperti penjelasan diatas, bahwa triv adalah salah satu saja money changer online. Disini yang akan saya bahas khusus tentang cara menukar bitcoin di triv agar bisa dirupiahkan. Langsung berikut caranya

  • Pastikan sobat sudah memiliki akun triv-nya, jika belum silakan menuju site-nya di https://triv.co.id lalu klik Sign Up, lalu ikuti saja sampai selesai.
  • Setelah sobat punya akun triv, sobat login seperti biasa ke dashboard akun sobat.
  • Jika sobat sudah mempunyai akun di triv otomatis sobat juga punya alamat wallet bitcoin, cara mengetahuinya sobat klik tombol deposit yang sebelah kanan, nanti akan muncul alamat bitcoin sobat. Lihat gambar berikut.
Cara Menukar Bitcoin ke Bank Lokal di Triv
Cara Menukar Bitcoin ke Bank Lokal di Triv
  • Gunakan alamat bitcoin anda itu untuk menerima pembayaran-pembayaran online yang melalui mata uang bitcoin, misal sobat ngetik di kolotibablo, kebetulan dikolotibablo pembayaran gaji bisa ke bitcoin, jadi saat sobat menarik gaji nanti pasti sobat akan disuruh mengisi alamat bitcoin-nya, langsung masukan saja alamat bitcoin sobat di triv diatas. Nanti bitcoin yang sudah masuk ke wallet bitcoin di triv tsb langsung bisa ditukar ke rupiah, masuk ke bank lokal kita.
  • Kembali ke topik cara nukar bitcoin ke rupiah. Saya anggap sobat sudah punya saldo bitcoin di triv sobat. Lalu sobat klik menu JUAL di bagian atas. Nanti akan muncul halaman seperti gambar berikut.
Cara Menukar Bitcoin ke Bank Lokal di Triv
  • Pilih bank anda, kalau belum disetting tinggal klik saja tambah bank disebelah kanannya.
  • Jenis V-Money pilih TRIV BTC Wallet
  • Jumlah isikan nominalnya sesuai keinginan sobat tentunya maksimal sesuai saldobitcoin sobat di triv.
  • Lalu klik Continue. Nanti muncul jendela Transaction Confirmation, klik continue lagi saja. Akan muncul halaman Transaction Detail, disitu sobat bisa lihat statusnya.Kalau statusnya Completed berarti sobat tinggal cek saja di rekening bank sobat.

Mungkin itu saja sedikit share tentang Cara Menukar Bitcoin ke Bank Lokal di triv, Semoga Berguna.