Panduan WD

Cara Mencairkan Komisi/Earning WowApp

Selamat datang kembali teman-teman semuanya. Kali ini kami akan share terkait cara mencairkan komisi atau earning (WowCoin/WC) yang kita peroleh di akun WowApp kita. Mungkin sudah pada penasaran, ya?

Langkah-Langkah Pencairan Komisi WowApp

Oke, langsung saja. Silakan simak pemaparan selengkapnya berikut ini untuk bisa mencairkan komisi WowApp Anda:

Langkah pertama, silakan masuk login di website WowApp.com.
Langkah kedua, lalu silakan pilih metode pencairan komisi yang diinginkan. Ada beberapa pilihan, yaitu:

  1. Charity, silakan pilih ini jika Anda ingin menyumbangkan penghasilan Anda ke lembaga sosial/charity.
  2. WowCredit, pilih ini jika Anda ingin mengubah komisi menjdai WowCredit. Wow Credit ini nantinya bisa digunakan untuk menelpon yang berbayar dengan biaya yang murah.
  3. Credit Card, pilih ini jika Anda ingin mencairkan komisi ke kartu kredit yang dimiliki.
  4. Paypal, pilih metode ini jika Anda ingin mencairkan ke rekening PayPal. Klik saja tombol Paypal, lalu ikuti tahap-tahap selanjutnya. Hanya saja, pastikan jika Anda telah memiliki akun rekening PayPal.
  5. Bank Account, pilih metode ini jika Anda ingin mencairkan komisi ke rekening bank yang Anda miliki.
Cara Mencairkan Komisi/Earning WowApp

Silakan Anda pilih salah satu metode pancairan yang Anda inginkan. Tentunya masing-masing cara memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda-beda.

Persyaratan Minimum Jumlah WowCoin (WC)

Berapa Persyaratan Minimum Jumlah WC sehingga bisa dicairkan? Berikut ini penjelasannya:

  1. Charity. Untuk pencairan yang disumbangkan ke lembaga amal, persyaratan minimum jumlah WC adalah paling tidak Anda memiliki 10 WC. Untuk metode ini, tidak ada biaya transaksi atau fee.
  2. WowCredit. Untuk pencairan menggunakan metode ini, minimal WC yang sudah diperoleh adalah sebanyak 100 WC, lagi-lagi tidak dikenakan fee atau biaya transaksi.
  3. Credit Card. Jika Anda memilih metode pencairan ini, maka jumlah WC yang Anda peroleh minimal sudah mencapai paling tidak 200 WC. Mengapa? Karena saat penarikan, Anda akan dikenakan fee sebesar $1 ditambah 8% dari dana yang ditarik.
  4. PayPal. Untuk paypal, sama seperti pada Credit Card di atas.
  5. Bank Account. Jika Anda memilih ini, pastikan earning Anda sudah sangat banyak. Seberapa banyak? Jika Anda tinggal di negara Amerika dan kawasan Eropa, maka besarnya fee hanya $1 plus 8% dari nilai komisi yang ditarik. Tapi, jika Anda tinggal di luar negara-negara itu, maka besarnya fee begitu mencengangkan! Benar-benar WOW! Berapa? $25 ditambah 8% dari nilai transaksi.

Ilustrasi Pencairan Komisi WowApp

Sekedar info, 1 WC = 1cent $, atau jika 100 WC = $1.

  1. Sekedar ilustrasi, Jika Anda memiliki 200 WC, jika akan ditarik melalui Credit Card atau Paypal, maka komisi yang akan Anda terima adalah: 200 WC = $2. Besar fee: $1 + $0,16 = $1,16.Nilai 0,16 adalah 8% dari $2. Jadi, komisi bersih yang akan diterima dengan 200 WC adalah: $2 – $1,16 = $0,84.
  2. Jika Anda memiliki 5000 WC dan ingin ditarik ke rekening bank yang ada di Indonesia, maka komisi yang akan diterima adalah: 5000 WC = $50. Besarnya fee jika ditarik ke rekening bank adalah $25 ditambah 8% dari $50, yaitu $4. Jadi total fee adalah $29. Maka komisi bersih yang akan Anda terima adalah: $50 – $29 = $ 31.
  3. Untuk kasus nomor 2, maka lebih menguntungkan jika komisi dicairkan via Credit Card atau rekening PayPal saja. Mengapa? Karena fee yang ditarik hanya total $1,16 saja. Jadi, dari $50, anda akan menerima komisi bersih sebesar $ 48,84. Lumayan bukan?

Nah, hanya saja kali ini saya belum bisa kasih bukti pencairan komisi WowApp di akun kami. Mengapa? Soalnya sampai tulisan ini dbuat, baru terkumpul 9,34 WC. xixixi. Masih lama banget kayaknya untuk bisa cair. 🙂