Ecosystem

Ekosistem Pendukung Dagcoin

Launching Februari 2018


1. DagWallet

DagWallet adalah aplikasi gratis yang harus Anda download ke komputer, smartphone dan tablet Anda. Dengan aplikasi DagWallet, Anda dapat mengirim & menerima dags dan membayar pembelian Anda. Mengirim dan menerima dags lebih mudah daripada mengirim atau menerima email.

 2. WebWallet


WebWallet adalah dompet dagcoin kedua, ini mirip dengan App DagWallet Anda, namun perbedaan yang paling signifikan adalah Anda dapat mengakses WebWallet dari perangkat yang terhubung ke internet.

3. Merchant

Merchant Finder adalah tempat dimana Anda dapat melihat semua merchant terdaftar yang telah bekerjasama  pembayaran dengan dags. Merchant Finder akan diluncurkan pada Februari 2018.

4. DagPay


DagPay adalah cara termudah untuk memulai pembayaran merchant untuk bisnis Anda. DagPay dibangun untuk membantu semua jenis merchant – toko roti, toko kecil lainnya, pusat perbelanjaan besar atau bahkan platform e-commerce yang besar.

5. Crypto Exchange


Membeli, menjual & trading crypto yang populer dengan Crypto Exchange. Anda dapat menukarkan crypto seperti bitcoin, wallet bitcoin, dagcoin, ethereum dan crypto populer lainnya.