Dagflow

Selamat datang di keluarga besar SUCCESS FACTORY “Dagcoin is The Most Cryptocurrency in The Universe”

DAGFLOW

DAGFLOW (ALUR DAG) yaitu alur mekanisme cara kerja DAGCOIN A to Z. DAGFLOW bukan bagian dari bagian DAGCOIN hanya pengistilahan saja guna menyederhanakan proses yang akan dilalui member DAGCOIN agar mudah difahami.

DAGCOIN adalah REAL COIN yang diciptakan SEKALIGUS tanpa proses tambang/miner sebagaimana perusahaan miner pada bitcoin atau altcoin lainnya, maka untuk melipatgandakan jumlah coin, DAG membuat system afiliasi/jaringan bernama SUCCESS FACTORY (SF), sebut saja dengan istilah “PABRIK COIN”.

SUCCESS FACTORY sebagai system jaringan dimiliki dan 1 management dengan DAGCOIN jadi bukan pihak ke-3 atau agency. Berlaku juga seluruh dunia dan bukan regional negara tertentu sehingga system jaringan juga system global.

Setelah anda faham dengan benefit berikut resikonya, bak kata anak Medan “Kek mana maennya bro?” Silahkan perhatikan FLOW berikut :

-PENJELASAN-

Secara umum hanya ada 2 komponen utama DAGCOIN yaitu SUCCESS FACTORY sebagai “pabrik coin” dan DAGWALLET sebagai dompet tempat “coin yang sudah mateng”. Ini hanya pengistilahan saja, pabrik coin dimaksud bukan coin dicipatakan karena jika ditinjau dari sisi ilmu kriptografi bahwa dagcoin tercipta sekaligus karena memang mekanisme terciptanya coin melalui tekhnologi dagchain bukan melalui tambang/miner yang tercipta berangsung-angsur.

A | SUCCESS FACTORY (SF)

  1. Untuk mengakses SF maka anda harus membeli paket DAGUNIVERSITY dengan mentransfer sejumlah dana RUPIAH sesuai paket ke INDODAG EXCHANGER (leader anda) untuk mendapatkan ACTIVATION CODE (AC)
  2. Kode di entry pada kolom UPGRADE setelah login di akun SF sehingga saldo COIN akan muncul pada menu BALANCE -> COIN ACCOUNT pada balance ESCROWED.
  3. ESCROWED merupakan balance dimana coin di lock 8 bulan dan setelahnya akan pindah otomatis ke balance FREE COIN.
  4. FREE COIN dalam satuan coin DAG MERUPAKAN saldo coin bebas namun masih “semi coin” (karena masih bersifat CENTRALIZE di akun SF), terhadapnya ada 2 pintu keluar yaitu:
    • Dapat di RUPIAHKAN dengan merubahnya ke EURO dengan cara transfer ke TRADING ACCOUNT (dari sub menu COIN ACCOUNT) selanjutnya pindah ke balance CASH ACCOUNT (euro) melalui INTERNAL MARKET (pada menu EXCHANGE).
    • Withdraw ke DAGWALLET menjadi COIN (DESENTRALIZE). Penting! sestelah coin masuk ke dagwallet maka tidak dapat lagi dimasukkan ke akun SF, karena sudah keluar dari system “pabrik coin” SF.
  5. INTERNAL MARKET ada di menu EXCHANGE yaitu jual beli coin di akun SF dari balance FREE COIN (jual coin ke euro) dan dari balance TRADING ACCOUNT (beli coin dengan euro inernal).
  6. CASH ACCOUNT dalam satuan EURO dari 65% bonus aktif dapat dicairkan dengan 4 pintu keluarnya yaitu:
    • Jual ke INDODAG EXCHANGER menjadi Rp saat itu juga (dari menu BALANCE -> CASH ACCOUNT – transfer antar member).
    • Withdraw ke PM (fee 0%), Bitcoin (fee 20 euro), AdvCash (fee 0%) dalam mata uang euro dalam waktu 7 hari, selanjutnya dapat dijual ke INDODAG EXCHANGER, INDODAX atau TRIV. Khusus AdvCash sebaiknya jangan WD kesini karena jarang exchanger di Indonesia yang menerima penjualan AdvCash. Untuk cara ini anda harus tau, memiliki akun exchanger dan bagaimana mekanismenya.
    • Transfer ke TRADING ACCOUNT kembali beli COIN di internal market (biasanya dari bonus aktif 35%).
    • Registrasi member baru.
  7. TRADING ACCOUNT; merupakan balance yang dengan pintu masuk dari 35% bonus aktif dan cash balance dengan hanya 1 pintu keluar yaitu untuk membeli coin di internal market melalui menu EXCHANGE.

B | DAGWALLET

Merupakan bagian terpisah dari SF. Jika SF kita sebut “pabrik coin” maka dagwallet dapat kita sebut sebagai dompet atau tempat “coin asli / real coin” dagcoin tersimpan. Disamping juga seluruh coin yang sudah keluar dari SF dan masuk ke DAGWALLET maka tidak dapat lagi kembali ke SF. Dagwallet tersedia dalam bentuk aplikasi android dan web wallet.

DAGWALLET memiliki 3 pintu keluar (ekosistem) yaitu:

  1. EXCHANGER EXTERNAL yaitu pihak ketiga yang bertugas untuk menukar dagcoin ke EURO, Altcoin & fiat money. Coin yang ada di dagwllet ditransfer/deposit ke salah satu dari 2 exchanger berikut:
    • SWIPEX; exchanger resmi berlisensi. Dapat melakukan withdraw langsung ke bank lokal (IDR) atau melakukan TRADING dengan berbagai jenis crypto lainnya.
    • PAYGETY; exchanger resmi berlisensi. Dapat melakukan withdraw langsung ke bank lokal (IDR) atau BITCOIN (comming soon) atau ke PAYPAL (comming soon) atau juga dapat melakukan trading dengan berbagai jenis crypto lainnya.
      .
  2. MERCHANT FINDER dengan ditranfer ke DAGPAY sebagai alat bantu yang dimiliki MERCHANT.Bagian dari ekosistem yang tak kalah penting dan menjadi project utama visi serta misinya DAGCOIN adalah MERCHANT (toko) dimana toko ini terdaftar (tervierified) menerima DAG sebagai alat pembayaran. Untuk itu company menyediakan DAGPAY sebagai alat bantu software yang terintegrasi dengan system pembayaran, billing dll.Dagpay dan Merchant saling berhubungan. Anda member SF tidak wajib mengikuti program ini karena ini bersifat opsional namun diutamakan (sunnah muakkadah) mengingat juga hal ini penting demi terus beskembangnya ekosistem dagcoin secara keseluruhan yang secara otomatis akan mendongkrak harga dengan banyaknya merchant yang muncul diseluruh dunia.Untuk aktif disini atau sekedar pengetahuan sebagai member DAGCOIN maka anda perlu MENDAFTAR LEBIH DAHULU di DAGPAY melalui link referral dagpay anda sendiri di akun SF pada menu TEAM BUILDING -> sub menu MERCHANT, copas LINK REFERRAL DAGPAY. Setelah terdaftar di DAGPAY selanjutnya anda daftar MERCHANT FINDER dengan klik SIGNUP WITH DAGPAY. Ada 2 komponen utama yaitu:
    • DAGPAY adalah alat bantu merchant yang kabar baiknya bagi anda member SF yang aktif diberi kesempatan dalam menambah komisi (khusus level PLATINUM keatas) dengan mencari, mengenalkan dan mendaftarkan merchant sebanyak mungkin dengan mendaftarkannya ke link referral DAGPAY. Sehingga walau coin telah keluar dari system SF, namun secara makro saling berhubungan karena reward persentase dari DAGPAY kembali ke akun SF anda dalam bentuk EURO.
    • MERCHANT FINDER adalah tempat dimana anda akan menemukan seluruh merchant yang terdaftar dan terverified di seluruh dunia. Saat ini 10 Juli 2018 masih terdapat 58 Merchant di seluruh dunia dan akan terus bertambah seiring waktu berjalan.
  3. DAGCOMMUNITY merupakan tempat atau cara menemukan agent penjual dan pembeli dagcoin. Membuat listing penawaran secara online selanjutnya kontak person untuk melakukan transaksi secara offline, mirip seperti OLX yang tentunya ini menggunakan mata uang lokal.

DISCLAIMER:

  • Bisnis crypto adalah bisnis dengan kategori jenis resiko tinggi. Harap bijak dalam penggunaan uang anda.
  • Bisnis crypto bukan bisnis online jenis HYIP dengan mekanisme cepat untung.
  • Bisnis crypto adalah jenis bisnis jangka panjang idealnya diatas 3-10 tahun. Menahan diri untuk tidak buru-buru menjual coin adalah tindakan bijak setelah anda mengetahui tingkat resikonya juga karena tidak ada jaminan di masa datang. Analisa ini hanya berangkat dari pengalaman masa lalu dari crypto yang telah besar dengan kenaikan harga yang sangat fantastis.
  • Untung dan rugi adalah sepenuhnya milik dan tanggung jawab anda sendiri. Dagcoin Asia hanya sekedar media untuk membantu memahami Dagcoin. Dan seluruh perjalanan bisnis adalah tergantung pada channel resmi DAGCOIN, SUCCESSFACTORY & SKILLEX.

SISTEM MEMBERSHIP

  • PASIF; jika membeli paket STARTER 100 senilali Rp 2,5 jt mendapatkan 909 coin DAGs (promo Juni-Juli 2018 terima 1.250 coin DAGs)
  • AKTIF; jika membeli min. paket EXLORER 500 senilali Rp 12,5 jt keatas dan mendapatkan 4.545 coin DAGs (promo Juni-Juli 2018 terima 6.250 coin DAGs). Dengan potensi bonus aktif yang dapat mengubah hidup anda juga dapat menambah pundi-pundi jumlah coin DAGs.
  • Selengkapnya tentang PROMO.

SEKILAS TEKHNIS

  1. Mendaftar di SUCCESS FACTORY (SF) harus via link referral sponsor anda atau silahkan daftar DISINI!
  2. Dalam 24 jam, cek email anda untuk data login (username, password login & password konfirmasi transaksi/perubahan data).
  3. Beli Dagcoin dengan beli ACTIVATION CODE via INDODAG EXCHANGER sesuai paket yang anda inginkan, lalu aktifkan akun anda dengan copas kode yang dikirim oleh admin setelah transfer dana pembelian.
  4. Selanjutnya cek menu BALANCE lalu COIN ACCOUNT untuk mengetahui coin anda sudah terkredit di akun SF pada kolom balance ESCROWED (coin ini akan ter-lock 8 bulan & extra reward 5% perbulan untuk paket explorer keatas). Setiap bulan akan mendapatkan reward coin 5% (khusus paket EXPLORER keatas) yang akan masuk ke saldo balance FREE COIN. Demikian juga setelah masa kontrak tunggu 8 bulan maka modal awal coin yang di ESCROWED tadi juga akan pindah ke saldo FREE COIN (semi coin asli). Selama masa 8 bulan ini tidak ada yang perlu anda lakukan (pasif) atau mulailah belajar dari upline anda bagaimana mendapatkan ACTIVE INCOME dengan aktif mensponsori dan bangun jaringan anda jika anda bermental pebisnis.
  5. VERIFIKASI akun anda agar dapat melakukan penarikan coin / withdraw nantinya. Dilakukan setelah 8 bulan juga tidak masalah, namun lebih cepat lebih baik. Cara verifikasi DISINI!
  6. Terhadap FREE COIN (yang masuk setiap bulan atau sehabis kontrak 8 bulan) di akun SF ada 3 hal yang dapat dilakukan:
  • Escrow = reinvest; menjadikan free coin sebagai modal coin lagi untuk 8 bulan kedepan mendapat rewar 5% bulanan jika akun anda explorer keatas dan menyadari betapa pentingnya menambah pundi-pundi jumlah coin sebanyak mungkin untuk investasi jangka panjang. Setiap escrow maka akan menambah waktu LOCK coin anda selama 8 bulan kedepan. Tanggal UN-LOCK ada di history coin account.
  • Menjual FREE COIN di internal market menjadi EURO dari menu EXCHANGE.

Kemudian saldo pindah ke CASH ACCOUNT (CA) dapat anda jual ke INDODAG EXCHANGER (langsung cair ke rupiah) atau  tarik/WITHDRAW (WD) ke PM & BTC dalam bentuk EURO sekitar 5-7 hari akan masuk ke bank euro PM anda atau BTC lalu dapat dirupiahkan melalui INDODAX (BTC) atau TRIV (PM).

  • WD ke DAGWALLET. Setelah saldo pindah ke DAGWALLET baru ini menjadi REAL COIN. Jika sudah di DAGWALLET maka anda dapat menukarnya ke EURO/IDR/BTC via Exchanger SWIPEX dengan harga mengikut market di swipex tentunya. Jika masih pemula disarankan jangan pilih opsi ini, karena harga sangat fluktuatif dimana nilainya dapat turun 50% kalo nasib untung ya dapat untung lebih namun rasionya sangat kecil berdasarkan pengalaman.

7. Setelah coin berada di DAGWALLET maka ini sudah menjadi REAL COIN dengan pintu keluar ada 2:

  • Merchant; menggunakan dagwallet sebagai alat pembayaran di merchant jika sudah ada di sekitar wilayah anda.
  • Exchanger; Resmi (swipex & paygety). Detail tentang exchanger silahkan DISINI!

8. Selesai—

MEMBER AKTIF

Sebagai member aktif ada beberapa tambahan tekhnis berkenaan dengan balance.

  1. Daftarkan calon member anda melalui LINK REFERRAL anda. Detail cara registrasi DISINI!
  2. Selanjutnya anda beli ACTIVATION CODE via INDODAG EXCHANGER sesuai paket yang membere anda beli, lalu aktifkan akun anda dengan kode tersebut. Dan hak bonus sponsor 10% tetap masuk akun anda.
  3. Bonus sponsor atau semua bonus aktif lainnya akan masuk ke saldo CASH ACCOUNT (CA). Terhadap CA anda dapat lakukan sebagaimana cara diatas yang sudah dibahas. Plus disini bagian topik TRADING ACCOUNG (TA) dimana 35% bonus aktif akan berada AUTO pada balance CA.

 

  1. Selesai—

Demikian kurang lebihnya DAGFLOW ini, jika ada tambahan materi kedepan akan segera diupdate. Pertanyaan dan masukan anda sangat membantu guna memperkaya khazanah materi pada topik ini maupun topik lainnya di web support ini.

Materi ini akan senantiasa di update dan diperkaya sesuai dengan perkembangan dan pertanyaan member baru. Terimakasih atas dukungannya dengan LIKE & SHARE jika dianggap bermanfaat.