Blockchain

BLOCKCHAIN.INFO merupakan salah satu official web bitcoin dunia. Sebagai pebisnis online anda sangat memerlukan rekening bitcoin ini. Salah satu kelebihannya adalah biaya tranfernya yang kecil sebesar 0.0001 bitcoin atau sekitar 700 rupiah saja. Jadi untuk transaksi transfer dan terima gunakan rekening bitcoin ini saja. Lalu untuk jual dan beli ke rupiah baru gunakan VIP.BITCOIN. Sehingga anda perlu memiliki 2 akun bitcoin ini.

Buat akun Blockchain Disini! cukup dengan masukkan EMAIL dan PASSWORD saja. Setelah berhasil maka cek EMAIL dan lakukan klik link verifikasi.

btc10

Setelah klik link verifikasi, maka anda akan diarahkan pada jendela login. Disana sudah otomatis muncul IDENTIFIER anda sebagai USERNAME.

btc11

Untuk login selanjutnya, anda HARUS klik LINK LOGIN pada email anda tadi. Klik START RECEIVING BITCOIN lalu akan muncul no rekening bitcoin anda di Blockchain. Setiap login akan ada link verifikasi login di email.

btc12

GENERATE MULTI ACCOUNT
DALAM 1 LOGIN ID BLOCKCHAIN

Untuk membuat banyak akun bitcoin, anda tidak perlu daftar ulang, cukup di 1 akun blockchain anda saja anda dapat no rekening bitcoin sebanyak yang anda inginkan lengkap dengan namanya. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Login ke akun blockchain anda!
  2. Klik menu SETTINGS lalu ADDRESS.
    screenshot_6
  3. Klik tombol, dan buat inisial nama anda atau apa saja.
    screenshot_7
  4. Lalu akan muncul nama yang anda buat tadi misalkan “ALIDINO”, kemudian klik paling kanan MANAGE ADDRESSES.screenshot_8
  5. Setelahnya, klik tombol NEXT ADDRESS, sebanyak yang anda klik maka sebanyak itu pula no rekening bitcoin baru anda muncul. Untuk membuat namanya sebagai pengenal, tinggal klik sana tombol bergambar PULPEN disamping kanannya. beres…
  6. screenshot_9

 

BACKUP PHRASE merupakan langkah selanjutnya yang WAJIB anda lakukan agar akun anda aman.