Verifikasi Swipex

Standarisasi Eropa, Dagcoin mewajibkan setiap member termasuk semua afiliasi yang berhubungan  dengan KYC (Know Your Customer) yaitu verifikasi data sesuai nama asli harus = data fisik yang diupload.

Swipex berguna untuk menjual DAGCOIN yang ada di DAGWALLET ke bank lokal. Bukan coin yang ada di successfactory.com.

Berikut cara verifikasi di PRO.SWIPEX.COM

  1. Buat akun di PRO.SWIPEX.COM
  2. Cek email lalu LOGIN dan klik LINK KONFIRMASI
  3. Upload foto ganteng/syantik (TIDAK WAJIB) biar keren… 🙂
  4. Isi  CONTACT INFORMATION dengan data asli sesuai KTP. Penulisan alamat wajib lengkap jangan disingkat, misal: JALAN BUNGA GANG MELATI NO.212 KELURAHAN TAMAN KECAMATAN WANGI KABUPATEN/KOTA CINTA PROVINSI SUMATERA UTARA
  5. USER PREFERENCE
    – Default Currency: EURO (EUR)
    – Default Digital Currency: DAGCOIN (DAG)
  6. CLEARANCE LEVEL adalah level otorisasi akun terkait dokumen verifikasi akan diupload yaitu:
    • Proof of ID (WAJIB): ini adalah foto KTP bagian depan harus jelas jangan buram/goyang, sebaiknya scan.
    • Additional Proof of ID (WAJIB): adalah dokumen identitas seperti SIM yang utama. Jika belum ada dicoba BPJS, NPWP atau dokumen apapun yang resmi dan mencantumkan NAMA, ALAMAT sesuai data KTP yang diupload.
    • Proof of Address (SUNNAH MUAKKAD): Bukti alamat tinggal (sesuai alamat tertera di KTP) misal billing tagihan Telephone, kartu halo (pasca bayar), tagihan leasing, pegadaian dll dan pastikan juga tagihan 3 bulan terakhir. Jika tidak ada maka poin ke-3 ini coba KOSONGKAN saja.
    • Additional Proof of Address (SUNNAH/MUBAH): yaitu dokumen kedua bukti alamat tinggal, tidak wajib alias KOSONGKAN saja. Namun jika ada lebih baik.
  7. MY BANK ACCOUNT adalah data perbankan lokal (Indonesia)
    • Display name; nama yang tertera di bank
    • Account beneficiary; No. Rekening bank (WAJIB) diikutkan kode tranfer antar bank. Misal kode bank MANDIRI = 008, BCA = 014, BNI = 009, BRI = 002 dll. Sehingga pada kolom ini pengetikan no. rek bank wajib diawali kode tadi. Contoh jika no.rekening anda adalah 123456 maka diisi 0140123456
    • Bank name; nama di bank anda sesuai di rekening
    • Bank address; alamat cabang buka rekening
    • Account Number (IBAN); kode IBAN ini KOSONGKAN saja
    • SWIFT (BIC); swift code ini wajib diisi. Jika ragu silahkan telp call center bank anda dan terpenting pastikan bahwa bank tersebut dapat MENERIMA EURO karena tidak semua bank di Indonsia dapat menerima Euro contohnya BTPN.Berikut beberapa swift code bank terkemuka di Indonesia :
      – BCA : CENAIDJA
      – Mandiri : BMRIIDJA
      – BRI : BRINIDJA
      – BNI : BNINIDJA
      – Danamon: BDINIDJA
      – Mega: MEGAIDJA
      – Permata: BBBAIDJA
      – Niaga: BNIAIDJA
      – Bukopin: BBUKIDJA
      – BTN: BTANIDJA
    • Bank Statement; Upload mutasi bank anda, sebaiknya yang dari internet banking dan WAJIB terdapat nama anda contoh BCA. Tidak semua bank mutasi IB nya tercantum nama anda contoh MANDIRI hanya no.rekening saja, sehingga  mandiri tidak bisa.

NB: Di menu MY BANK ACCOUNT ini juga anda dapat menambahkan beberapa no rekening bank.

Demikian cara verifikasi akun swipex, setelah selesai semua tinggal menunggu pendingnya (biasa 2×24 jam) menjadi approve jika disetujui. Jika tidak maka cek dan ulang lagi apa yang diminta. Setelah approve maka anda mulai dapat bertransaksi/trading dan withdraw ke bank lokal.

Baca juga apa dan bagaimana SWIPEX

Semoga bermanfaat, Terimakasih.