Cara Daftar

KLIK LINK SPONSOR ANDA!

TAHAP I : ISI FORM REGISTRASI

  • Isi semua kolom yang ada, terutama PASTIKAN pengetikan EMAIL JANGAN SALAH! Utamakan gunakan GMAIL.
  • Isi password dan password konfirmasi juga jangan salah. Password bebas upayakan kombinasi HURUF, ANGKA & SYMBOL. Untuk password konfirmasi gunakan saja seperti pasword PIN ATM 6 angka. Password gunanya untuk login ke member area, sedangkan password konfirmasi berguna untuk transaksi finansial dan perubahan data profile member.
  • Username, adalah ID member yang akan digunakan untuk login ke member area.
  • Pilihan paket BEBAS, karena yang menentukan anda beli paket apa, nanti tergantung anda beli aktifasi kode untuk paket apa. Jadi kode aktivasi yang menentukan paket, bukan saat registrasi awal.
  • Untuk pilihan pembayaran, pilih PAY LATER
  • Centang 2 kotak dibawahnya
  • Klik REGISTER
  • Selesai. Tinggal upgrade.

TAHAP II : UPGRADE

Selanjutnya hubungi upline anda atau admin blog ini pada  CONTACT US di kolom paling bawah blog ini untuk membeli KODE AKTIVASI.

Pembelian kode aktivasi dagcoin bisa langsung KLIK DISINI untuk cek harga dan no rekening transfer tujuan.

Setelah kode anda miliki, maka lakukan upgrade dengan cara sebagai berikut:

  1. Login ke akun yang telah registrasi tadi, klik MY PROFILE lalu test ubah tanggal lahir anda dan masukkan PASSWORD KONFIRMASI. Jika password dan password konfirmasi tidak ada masalah maka lanjutkan ke tahap berikutnya.
  2. Saat login awal akan kelihatan KOLOM dan tombol upgrade. Copy paste kode yang telah ada, lalu klik UPGRADE. Atau klik menu EDUCATIONAL CENTER di kiri dan copas pada kolom ACTIVATION CODE.
  3. Setelah akun terupgrade, maka akan muncul menu baru : BECOME AFFILIATE
  4. Klik menu  BECOME AFFILIATE untuk memunculkan 1 menu baru lagi yaitu TEAM BUILDING
  5. Pada menu TEAM BUILDING -> TEAM STRUCTURE anda akan melihat LINK REFERRAL ANDA. Copas dan simpan untuk meregistrasi member baru.
  6. Pada menu TEAM STRUCTURE dikolom “Referral placement” juga anda perlu klik bulatannya pada posisi LEFT atau RIGHT terserah posisi mana yang akan anda isi dulu jika mendaftarkan member baru. Setelah LEFT terisi 1 member baru misalnya maka SEBELUM MENDAFTARKAN lagi member kedua, maka ubah lagi posisi placement ke  RIGHT agar seimbang untuk QUALIFIKASI VOLUME BONUS.
  7. SELESAI.

 

‼️ TIPS‼️

1. Tidak ada batasan memiliki banyak akun, boleh 1 komputer, 1 ip, 1 email, 1 nama untuk banyak akun. Usernamenya saja dibedakan. Silahkan memiliki banyak akun dengan strategi yang bagus.

2. Untuk menghindari kemungkinan kesalahan, apakah anda member baru yang akan registrasi atau member lama yang mendaftarkan member baru :

  • Jangan mendaftarkan member baru dari member area, karena password akan tergenerate otomatis dikirim ke email sehingga jika terjadi kesalahan dalam pengisian email maka akun tidak dapat diakses.
  • Jangan daftar dan langsung upgrade, untuk menghindari kesalahan peletakan dan email. Setelah registrasi, cek dulu di jaringan apakah posisi sesuai yang diinginkan dan coba login dan gunakan password konfirmasi apakah berfungsi semua. Jika semua sudah oke maka tinggal beli kode aktifasi dan upgrade.
  • Daftarkanlah menggunakan link referral. Dan pastikan sebelumnya setting posisi left atau right mau diletakin dimana. Setting di member area pada menu TEAM BUILDING -> TEAM STRUCTURE
  • Pilih cara pembayaran payment “pay later”
  • Pastikan tidak salah dalam pengetikan EMAIL. Karena semua kuncinya di email.
  • Hubungi orang yang mengenalkan Dagcoin pada anda, atau silahkan registrasi langsung di sini

3. Gunakan SHORTLINK untuk menyingkat link referral yang panjang agar simple dan mudah diingat:

  • gg.gg -> bisa customize dan bisa diedit sesuai keinginan anda.
  • bit.ly -> bisa customize tapi tidak bisa diedit sesuai keinginan anda.
  • goo.gl -> tidak bisa customize & tidak bisa diedit sesuai keinginan anda.

4. Jika menemui kendala seperti email salah sedangkan akun sudah di upgrade, maka silahkan hubungi support@daguniveristy.com untuk meminta password & perubahan email. Butuh waktu 2 hari s/d 1 minggu.

LIFE IS A CHOICE

Pilihan semua ada di tangan anda! Gunakan uang anda dengan bijak, semua bisnis ada resikonya. Siap rezeki siap juga resiko! jangan taunya mau rezeki tapi tidak siap dengan resiko.

Salam perubahan!