Dagwallet

Dagwalet merupakan aplikasi dagcoin di smartphone/laptop/pc untuk android silahkan download disini! untuk device lainnya silahkan disini! . Apa yang ada di dagwallet alamat wallet dagcoin untuk menerima transfer dari dagcoin lainnya. Berupa alfanumerik dan barcode.

Ketika melakukan transfer kesesama wallet dags,
maka akan tercatat di Dagcoin Explorer


Sekilas mekanisme cara kerja Dagwallet seperti diatas adanya, sekarang mungkin muncul pertanyaan darimana saldo dagwallet didapat? Saldo dagwallet didapat dari WD atau penarikan dana dari separuh reward bulanan yang 5%. Dari menu COIN ACCOUNT. Jangan lupa isi dulu alamat dagcoin wallet di menu MY  PROFILE.

Beberapa fakta dagwallet saat tulisan ini dirilis 06-02-2018:

  • Dagwallet sudah dapat diinstal dan dapat digunakan, namun belum berfungsi karena belum ada merchant untuk terima  pembayaran menggunakan dagcoin, juga exchanger untuk tukar-menukar dagcoin dengan crypto lainnya atau juga trading.
  • Dagwallet terisi dari WD atau penarikan dari saldo reward passif mingguan/bulanan yang jumlahnya sedikit, dengan tujuan hanya untuk testing. Sepenuhnya dagwallet berfungsi setelah exchanger & merchant ada dan juga tentunya setelah kontrak 8 bulan berakhir. Sehingga sebelum masa kontrak berakhir, escrow merupakan opsi terbaik untuk meningkatkan jumlah coin di akun kita.
  • Dagwallet versi beta membuktikan walau dagcoin belum listing di market namun perangkat wallet sudah disiapkan sebagai bukti keseriusan dan bukti bahwa dagcoin real coin yang bersifat decentralize. Karena salah satu bukti sebuah crypto bersifat desentralize adalah adanya wallet  dimana ada fitur backup dan restore fund.
  • Dagwallet nantinya juga akan sinkronisasi dengan webwallet yang saat ini masih dikembangkan.
  • Ditunggu saja update info selanjutnya…

Demikian semoga bermanfaat.