Sejarah DAG: Ini Ekosistem dan Infrastruktur

Kini sudah pertengahan 2018, dan ini adalah waktu terbaik bersama keluarga Anda dan berlibur ke seluruh dunia. Ini juga saat yang tepat untuk melihat kebelakang bagaimana Anda melakukannya sejauh ini.

Kami menciptakan Dagcoin salah satunya adalah karena sistem fiskal global yang gagal. Pencarian sejauh ini sangat bagus, dan kita berada dijalur yang benar. Ada banyak project yang sedang berlangsung dikerjakan. Tim depelover kami yang sibuk bekerja sepanjang waktu.

Saat ini kami sedang membangun infrastruktur yang handal seputar cryptocurrency masa depan – Dagcoin. Produk dan platform seperti DagPay, SwipeX, Merchant Finder, DagWallet, dan Dagcommunity, hadir untuk membantu Dagcoin menumbuhkan basis user yang kuat, layak, dan mudah dikelola.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat lebih menyeluruh tentang ekosistem Dagcoin. Kencangkan sabuk pengaman Anda, karena Anda sedang dalam perjalanan seumur hidup Anda.

Step-1: DAGPAY

Terkadang bahkan perlu untuk menepuk punggung Anda sendiri. Masalahnya adalah kami sangat bangga dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Dan kami telah selesai memikirkan Anda semua.

Jadi, intinya adalah kami telah membuat aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan perusahaan untuk menerima DAG di seluruh dunia. Hal hebat tentang itu adalah pengaturannya benar-benar FREE. Selain itu, hingga akhir tahun, merchant yang menggunakan DagPay dapat menerima pembayaran dengan biaya transaksi 0%. Wow, amazing…

Oh ya, ini kabar baik lagi. Setiap orang yang memiliki toko online yang menggunakan platform Woocommerce atau Magento dapat mensetting DagPay hanya dengan beberapa klik saja.

Step-2: DAGWALLET

Saya yakin Anda akan setuju bahwa semua yang Anda miliki (barang, produk, layanan yang Anda beri nama) selalu yang terbaik. Oleh karenanya, kami telah mengembangkan koleksi wallet untuk Anda. Jadi Anda selalu dapat menjaga dagcoin Anda aman (harap pastikan untuk mem-backup aplikasi dagwallet jika terjadi sesuatu pada smartphone Anda).

Ada tiga DagWallet yang berbeda berdasarkan di mana mereka berada:

  1. DagWallet desktop untuk komputer atau laptop Anda;
  2. DagWallet untuk aplikasi android Anda (akan datang kami sedang mempertimbangkan untuk menyediakan DagWallet juga untuk pengguna iOS). Pengguna iOS saat ini dapat menggunakan versi ke-3 DagWallet;
  3. Webwallet – dompet yang dapat diakses melalui web baik di ponsel atau komputer Anda. Akun webwallet yang sama tersedia dengan detail info masuk disetiap perangkat (ini berbeda untuk DagWallet android & desktop karena Anda mendapatkan Dompet terpisah untuk setiap perangkat yang Anda unduh aplikasinya).

Step-3: MERCHANT FINDER

Semua merchant yang merupakan bagian dari komunitas Dag, dapat menerima dagcoin dengan mensetting akun Merchant Finder mereka melalui platform DagPay.

Tampaknya akan boooming karena kami telah menyaksikan beberapa perusahaan yang telah menggunakannya telah merasakan manfaat dan menyiapkan akun mereka. Apa maksudnya sih? Pengguna dagcoin dapat dengan mudah menemukan merchant di situs web, jadi itu juga alat pemasaran yang menyenangkan bagi perusahaan yang ingin diperhatikan oleh komunitas global yang jauh lebih luas.

Step-4: SWIPEX

Sesatu hal tidak terjadi setiap hari ketika sebuah perusahaan yang juga memiliki cryptocurrency mereka sendiri, dapat mengatur exchanger yang memiliki semua fitur yang dimiliki SwipeX. Saya katakan itu adalah peluang yang cukup baik.

Kabar baiknya, SwipeX memiliki lisensi yang diperlukan untuk menangani mata uang fiat (USD/EURO/IDR), dan juga beberapa cryptocurrency lainnya yang dapat diperdagangkan. Kami menjamin tim developer telah 99% rampung, stabil dan selalu dapat diandalkan, ditambah biaya nol pada komisi. Seberapa hebatnya semua itu?

 

Step-5: DAGCOMMUNITY

Merupakan sesuatu yang luar biasa dalam kehidupan kita saat ini. Ini adalah mimpi kami. Ini akan memakan waktu lama, dan beberapa nuansa masih perlu disempurnakan dalam prosesnya, tetapi masyarakat akan melihat suatu hari nanti sesuatu yang cemerlang di tahun ini.

Alasan penundaan adalah bahwa fokus, pada saat ini hal mendasar yang terpenting dirampungkan adalah project dasar bagi pengguna Dagcoin, yaitu platform, wallet, metode pembayaran, dll.

Jadi, tetaplah bersama dagcoin! Dan nantikan banyak hal hebat akan segera datang.

Halo semua.., kami akan selalu mengerjakan semua produk yang disebutkan diatas. Kami akan melakukannya tanpa istirahat. Mengapa? Karena kami memiliki tujuan yang sangat khusus dan visi yang luas untuk membuat sesuatu yang terakhir yaitu cryptocurrency nomor 1 di dunia. Kami berencana untuk membangun cara fiskal baru untuk masa depan.

Bagi anda yang belum menjadi bagian dari keluarga besar dagcoin ayo segera merapat! Hubungi orang yang mengenalkan pada anda  🙂 🙂

By Nils Grossberg | July 4, 2018

Reference: https://dagcoin.org/the-story-of-dag/
Please.. LIKE & SHARE

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.