NEW DAGCHAIN – Migrasi Dagcoin lama ke Dagwallet Baru

Pada awal Mei 2018 telah diumumkan bahwa migrasi Dagcoin dari jaringan Byteball ke DAG-Chain sendiri yang baru dan telah ditingkatkan khusus dibuat untuk satu tujuan “Menjadi mata uang dunia yang digunakan secara global”. Hal ini merupakan satu langkah besar menuju fokus utama kami yaitu”Mudah digunakan”. Dengan rantai baru ini, dagcoin akan benar-benar menjadi solusi terbaik terhadap merchant dalam menerima pembayaran atas produk dan jasa mereka.

Mengapa?

Acapkali muncul banyak pertanyaan bahkan rumor negatif tentang alasan perubahan ini. Berikut penjelasan latar belakangnya.

Selama ini Dagcoin merupakan aset di platform Byteball. Tentu saja akan banyak keputusan strategis dan apa yang akan diimplementasikan nantinya dalam wallet tersebut akan sangat dikendalikan oleh pendiri Byteball.

Tujuan utama Dagcoin adalah untuk memberikan cryptocurrency kepada semua orang dengan memanfaatkan uang sesederhana mungkin. Visi dan ambisi kuat Dagcoin adalah unik sehingga untuk dapat memenuhi ini Dagcoin ingin membuat sisi teknis lebih cocok. Dengan semua platform yang dikembangkan (DagPay, Merchant Finder, DagWallet, Webwallet, DagCommunity, dan banyak lagi yang akan datang) maka harus dapat sesering mungkin melakukan sinkronisasi seiring perkembangan teknologi. Menjadi developer utama teknologi Dagchain ini, memberikan kebebasan penuh untuk membuat dan memperbarui produk / fitur tambahan sehingga menjadi jauh lebih cepat dan terpenting untuk menciptakan solusi yang belum dimiliki orang lain!

Inilah alasan mengapa Dagcoin keluar dan membuat rantai Dagchain sendiri. Memberi kebebasan untuk mengembangkan solusi khusus & terbaik yang menguntungkan komunitas kami – Anda yang paling Terpenting!

Biaya transaksi juga tidak akan menjadi tinggi dengan kenaikan harga koin sebagaimana yang terjadi dengan semua cryptocurrency lainnya, tidak ada masalah dengan pendanaan client dan waktu konfirmasi untuk transaksi jauh lebih cepat. Pekerjaan yang telah dimulai pada DagWallet membawanya ke puncak tertinggi dari semua wallet digital. Ini hanyalah beberapa benefit awal ketika kita memiliki rantai sendiri.

 

PROSES MIGRASI
DARI WALLET LAMA
KE DAGWALLET BARU v2.0

Hanya berlaku untuk yang memiliki dana di Dagwallet lama saja!

Sebelumnya harus difahami bahwa proses pemindahan ini dilakukan secara manual. Anda harus mengirimkan coin lama ke pihak Dagcoin, selanjutnya anda akan menerima coin anda yang baru dalam tempo waktu tertentu. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Backup wallet lama anda
  2. Download Dagwallet baru v2.0 -> gg.gg/dagwallet
    Sehingga di Hp anda ada 2 aplikasi dagwallet, yang lama dengan nama DAGCOIN dan yang baru dengan nama DAGWALLET
  3. Backup lagi Dagwallet yang baru
  4. Klik ini! https://migration.dagcoin.org untuk memulai proses migrasi.
  5. Klik BEGIN! lalu isi ALAMAT DAGWALLET LAMA juga ALAMAT DAGWALLET BARU. Wajib isi EMAIL dan kosongkan saja kolom komentar.
  6. Kirim coin lama ke Migration Assitant
  7. Tunggu coin baru dalam 7 hari
  8. DELETE / UNINSTALL Dagwallet LAMA (dagcoin) anda

Q&A:

  • Bagaimana cara mengakses WebWallet?
    Jika ada dana di Webwallet anda maka silahkan akses:
    – Webwallet lama https://wallet.dagcoin.org/old
    – Webwallet baru https://wallet.dagcoin.org
    Langkah selanjutnya sama seperti cara diatas
     .
  • Sebagai merchant, apa yang harus saya lakukan dengan akun DagPay atau Merchant Finder?
    Tidak ada yang perlu dilakukan.
     .
  • Apa yang perlu saya lakukan dengan coin lama dimasa depan?
    Tidak ada yang perlu dilakukan. Cukup migrasi coin lama ke coin baru, dan anda dapat gunakan di exchanger, pembayaran di merchant, transfer masih banyak peluang keuangan dimasa depan.
     .
  • Kapan dimulainya Exchanger: Swipex, Paygety, dan internal exchange DagUniversity?
    Paygety dan exchange DagUniversity akan mulai beroperasi dengan DAG baru pada Minggu ke-3 Mei 2018. SwipeX akan menambahkan DAG baru pada Minggu ke-4 Mei 2018.
     .
  • Jika ada yang tidak jelas atau masalah silahkan kirim email ke: support@dagcoin.org

 

Reffrensi : https://dagcoin.org/dag-chain-update/


CATATAN:

Masih terdapat eror pada proses migrasi,
sudah dikirim report ke support.

Tunggu balasan!

One thought on “NEW DAGCHAIN – Migrasi Dagcoin lama ke Dagwallet Baru”

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.